Sebelum mulai wajib vote dulu!
.
.
.Setelah perjalanan yang sangat melelahkan sekarang selyn dan rendy sudah sampai di bali. Saat ini selyn sedang sangat frustasi karena ternyata mereka 1 hotel dengan Reno. Ya itu benar benar gila kenapa mereka harus terus bertemu.
"Sayang daripada di hotel mending kita sewa villa aja ga sih? Biar enak juga" Ucap selyn merajuk.
"Kalo Villa aku juga punya sayang tapi jauh 1 jam dari sini itu villa keluarga aku"
"Yaudah ayo kita kesana aja"
"Kita baru sampe kamu juga kecapean kan mending sekarang istirahat dulu di hotel ini nanti kita pindah"
"Bener kan mau pindah??"
"Iyaa cantikk"
"Makasihh"
Cup
Selyn akhirnya lega sekarang dia tidak perlu pusing reno akan datang ke kamarnya, lagi pula disini ada suaminya dan mereka juga akan pindah ke Villa keluarga rendy.
Dan untuk vibrator yang di pasangkan reno di pesawat sudah selyn buang. Selyn membuangnya didalam pesawat pada saat dia sudah mencapai puncaknya.
🦁🦁🦁
Suasana hati selyn sekarang cukup buruk karena disaat mereka akan pergi untuk pindah ke villa milik keluarga Rendy, suaminya itu malah mendapatkan telepon untuk meeting yang akan di adakan 30 menit lagi. Selyn sudah memakai berbagai macam alasan agar suaminya itu tidak ikut meeting, tetapi tidak bisa karena mereka akan bertemu dengan para investor dari luar negeri.
Sebenarnya selyn sudah menawarkan diri pada suaminya itu agar membawanya bekerja, tetapi Rendy tidak membawanya karena pernah pada saat itu Rendy membawa selyn untuk bertemu para koleganya, bukannya membicarakan pekerjaan para koleganya itu malah asik menggoda selyn membuat Rendy marah.
"Sabar yaaa beres meeting ini kita langsung pindah kok"
"Jangan marah lagi" Ucap Rendy disebrang sana saat ini mereka sedang video call.
"Aku boleh pergi duluan aja ga? Aku bosen banget disini terus"
"Gak sayang aku ga ijinin kamu pergi sendiri"
"Kalo kamu bosen kamu bisa jalan jalan dulu ke pantai liat sunrise"
"Oh sayang udah dulu ya acaranya mau dimulai"
"See u cantik lopyu"
"Hm lopyu"
Tut
"Kalo gua keluar gua takutnya ada reno"
"Tapi gua gabut banget disini"
"Huuuuu"
Selyn resah dia bosan dan takut dalam waktu bersamaan. Dia tidak mengerti kenapa dia begitu takut pada reno padahal reno hanya akan memainkan tubuhnya jika bertemu. Tapi selyn sekarang tidak bisa menikmatinya karena di dalam otaknya sudah tertanam tubuhnya ini hanya akan disentuh oleh suaminya yaitu Rendy.
Tetapi selyn gagal karena saat di pesawat reno berhasil menyentuhnya dan itu membuat selyn marah karena dia tidak bisa melawan. Dan jika kejadian itu terulang lagi maka selyn pastikan dirinya akan melawan agar Reno tidak seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ INTINYA INI CERITA DEWASA. BANYAK KATA VULGAR TOLONG UNTUK DI MENGERTI. BOCIL SANA HUSHHH JANGAN BACA NTAR OTAKNYA TERKONTAMINASI. Demi apapun kalo lu gasuka cerita gue skip langsung aja jangan maen report karya orang. Gue juga cape...