S-4

64.4K 186 0
                                    

DI BIASAKAN SEBELUM MEMBACA WAJIB VOTE DULU!
.
.
.

"Sebelum kelas dimulai, ada yang mau ditanyakan?" Tanya Reno membuat isi kelas seketika berisik oleh suara perempuan.

Selyn yang terganggu dengan suara teman-temannya pun membuka mata melihat sekeliling yang seketika matanya terbelalak kaget melihat seseorang didepan sana.

"Fuck!! Renoo?!"

Mereka bertatapan selama lima detik karena Reno  langsung mengalihkan tatapannya. Sedangkan selyn dia masih belum mencerna apa yang terjadi.

"Pak ganteng banget sih saya mau jadi sugar baby bapak aja"

"Bapak jomblo?"

"Pak rumahnya dimana?"

"Bapak jadi suami saya aja gimana"

"Bapak udah ada calon isrti?"

"Oke stop saya akan menjawab satu pertanyaan, saya single tapi saya sudah mempunyai calon" Ucap Reno melirik selyn yang menatapnya bingung.

"Saya akan memulai kelas, jadi tolong untuk tidak berisik"

Selama 2 jam mengajar reno hanya berfokus pada selyn. Bahkan reno tahu apa yang dilakukan selyn dengan Rendy tadi membuat emosinya seketika naik.

"Baiklah untuk tugas yang sudah saya berikan itu dikumpulkan minggu depan" Ucap Reno segera mengakhiri jam belajar mereka karena ingin segera menghukum kucing kecil miliknya yang sangat nakal.

"Oh terakhir untuk selyn saya tunggu diruangan saya sekarang"

Reno segera keluar dari kelas meninggalkan selyn yang mulai panik, selyn yakin reno akan melakukan sesuatu padanya.

"Hey sell" Panggil Rendy menepuk tangan selyn.

"Hah iya kenapa?"

"Itu lo ditunggu Pak reno di ruangannya"

"Ren mending pulang aja yuk"

"Lah kalo lo pergi yang ada pak reno ngamuk njir"

"Gua takut"

"Tenang aja lo gakan kenapa napa gua anter kesana"

Selyn mengehela nafasnya, mungkin jika dia bersama Rendy, Reno tidak akan melakukan apapun bukan?

"Yaudah ayo tapi lo ikut kedalem ya nanti"

"Iyaa"

Rendy dan Selyn segera keluar kelas menuju ruangan Reno.

"Tangan lo keringetan, kenapa sih kok bisa takut?" Tanya Rendy kepo.

"Ah emm gapapa"

Selyn kembali menghela nafasnya setelah mereka sampai didepan pintu ruangan reno.

Tok tok tok

"Masuk" Ucap reno didalam sana.

Cklek

Reno mengernyitkan dahinya bingung melihat Rendy dan selyn masuk kedalam. Sepertinya rencana reno menghukum selyn harus ditunda dulu karena Rendy terus menempel pada selyn.

"Loh kamu ngapain kesini?" Tanya reno pada Rendy.

"Iya saya nemenin selyn pak" Jawab Rendy santai.

Reno semakin meradang melihat Rendy menggenggam tangan Selyn.

NAUGHTY SELYN (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang