1

59 8 0
                                    

🖊️Ada seorang pemuda tampan yang sangat baik, dia gemar membaca dan belajar. Dia mempunyai 2 teman yang sangat jahil, yaitu Darren dan Aurora.
Mereka selalu membuat kev 🖊️

"Lu udah bikin story tentang diri lu sendiri Vin? " Tanya seorang wanita yang menghentikan acara menulis seorang pria.

"Ini gue lagi bikin." Ucap pria itu sambil membaca ulang tulisannya.

"Mana gue liat." Ucap wanita itu sambil merebut buku yang ada di tangan pria itu dan membacanya.

"Dih pencitraan banget bocah," Ucap wanita itu yang masih membaca "Dih apaan njir, mana ada gue jahil Ngada Ngada banget kepingan kerikil satu ini." Ucap wanita itu sambil melemparkan buku itu ke meja kantin, sedangkan sang pria hanya tertawa saja.

"Asik banget kayaknya sampe gak nungguin Darren." Ucap seorang pria mungil yang tiba tiba muncul dan langsung duduk di samping Kevin (Pria yang tadi menulis karangan).

"Eh Arren, maaf ya tadi aa langsung kesini karena si perut udah minta di kasih asupan." Ucap Kevin sambil nunjukin Roti panggangnya.

"Tau nih, kepingan kerikil ingetnya sama makanan aja temennya mah di lupain." Ucap Rora (Panggilan untuk wanita yang tadi).

"Namanya juga lapar," Ucap Kevin sambil makan Rotinya.
"Arren gak pesen makanan? " Sambungnya.

"Arren udah pesen martabak telur tadi, bentar lagi datang kayaknya." Ucap pria mungil itu yang bernama Darren.

"Lu? " Tanya Kevin pada Rora.
"Gue bawa bekel dong." Ucap Rora sambil buka kotak makannya "Gue bawanya kebanyakan lagi deh, kayaknya gak bakalan abis." Ucapnya sambil mempout in bibirnya.

"Biar gue yang abisin," Ucap Kevin sambil masukin pulpennya kesaku baju. "Wih Nugget sama sandwich." Sambungnya setelah melihat isi dari kotak bekal Aurora.

"Kak Aurora sengaja ya? " Ucap Darren dengan nada menyelidik dan mata memincing.

"Sengaja apanya? " Tanya Aurora.
"Itu, kakak selalu bawa bekal untuk porsi 2 orang." Ucap Darren sambil menunjuk ke kotak bekalnya.

"Hih mana ada, Darren mau? " Tawar Aurora Sambil nyodorin kotak bekal yang berisi nugget ayam.

"Mau mau." Ucap Darren antusias sambil mengambil sepotong nugget, sedangkan Aurora dan Kevin hanya tersenyum karena tindakan Darren.

Setelah jam istirahat habis, mereka pergi ke kelas masing masing. Kevin dan Aurora sekelas, mereka masuk ke kelas XII MIPA-1 dan Darren masuk ke kelas XI MIPA-2.
Mereka berteman sudah hampir lama, Kevin dan Aurora pertama kenal adalah saat mereka sekelompok saat MPLS di SMA dan mereka menjadi akrab sampai sekarang.
Sedangkan Darren, mereka bertemu saat penerimaan murid baru. Saat itu terlihat seorang pria mungil yang seperti kebingungan mencari sesuatu, kebetulan Kevin melihatnya dan langsung menghampirinya. Ternyata dia sedang mencari Aula yang sedang diisi oleh murid murid baru yang akan mengadakan MPLS, Kevin pun menghatarnya karena sekalian dia juga mau masuk ke sana untuk menjadi pendamping kelompok murid murid baru saat melaksanakan MPLS.
Kevin dan Aurora adalah murid teladan dan mereka juga masuk kedalam Organisasi Siswa Intra Sekolah atau sering di sebut dengan singkatan OSIS.
Dan kebetulan Darren masuk pada kelompok yang pendampingnya adalah Kevin dan Aurora, dan setelah pertemuan itu mereka pun jadi berteman sampai sekarang.

TBC...

Kevin Adrian ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang