Hari ini Carina sudah di perbolehkan pulang berkat bujukannya kemarin.
"Carina,"panggil Rama
Carina yang tengah memasukkan handphone nya ke dalam tasnya pun menoleh,
"why?"jawab Carina sambil mendekat ke arah Rama yang sedang diam di depan pintu.
"Mari kakak antar ke depan, supir sudah menjemput,"jawab Rama sambil menggandeng tangan adiknya itu dengan posesif.
Melihat tingkah kakak angkatnya ini Carina hanya tersenyum menanggapinya. Carina Bersyukur masih ada yang mau sayang kepadanya. Setelah sampai di depan pintu mobil, Rama memeluk Carina dengan erat sambil berkata,
"Jangan lupa minum vitaminnya jangan kecapean dan juga jaga kesehatan awas kalau pas pulang malah pingsan lagi,"ucap Rama panjang lebar.
lalu Carina melepas pelukan itu dan berkata
"Siap Kapten!!"jawab Carina sambil memasuki mobil.
Sesampainya di rumah, Carina langsung saja masuk ke dalam kamarnya. Carina merebahkan tubuhnya di atas kasur favoritnya.
Baru saja Carina akan menutup mata nya terdengar suara dering telpon. Dengan berat hati Carina berdiri untuk mengambil handphone nya yang ia letakkan di atas meja.
Carina melihat nama yang tertera di handphone nya itu tanpa basa-basi Carina langsung menjawab panggilan telpon itu. Baru saja Carina akan berbicara, sudah di sela ocehan sang penelpon.
Ocehan penelpon pun berhenti karena tak kunjung ada jawaban dari Carina,
"Halo Carina kau mendengarkanku kan?"tanya penelpon.
Carina hanya menatap layar ponselnya dengan kesal, maka dari itu Carina hanya diam saja tak menanggapi panggilan tersebut.
"Halo Carina mengapa kau diam saja?"tanya penelepon.
"Hmm,"jawab Carina.
"lalu mengapa kau diam saja?"tanya sang penelpon.
"Bagaimana aku akan bicara jika kau saja terus mengoceh!"jawab Carina ketus.
"Yaa sorry, siapa suruh di telpon nggak aktif, di chat gak dibales, kamu tahu aku tuh khawatir tahu enggak. Ke mana aja kamu hah?"tanya Leo dengan nada khawatir.
"Emm itu loh, apa sih namanya, emm,"Jawab Carina gugup.
"Apa Carina jawab kamu tahu kan aku benci pembohong!!"jawab Leo dengan nada ketus.
"huh, Iya deh iya sebenarnya kemarin itu penyakitku kambuh saat aku sedang berlatih Shot gun di tempatku berlatih dulu, te-te rus emm aku pingsan dan berakhirlah di rumah sakit,"jawab Carina lesuh.
"APA!!! bagaimana bisa?"teriak Leo yang kaget mendengar pernyataan dari Carina.
"Yaa bisakah kau tidak berteriak, telingaku sakit mendengar suaramu,"jawab Carina kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carina Bellatrix ( Bisakah Aku Bahagia )
Fiksi RemajaCarina Bellatrix menceritakan tentang perjalanan hidup seorang gadis periang yang bernama Carina Bellatrix dan di temani oleh sahabatnya bernama Leo Rigel , awalnya kehidupannya berjalan seperti hari hari biasanya namun ketika ia menginjak usia 17 t...