7

875 47 1
                                    

_
_

Sepi tidak ada nanon di samping nya,, senyuman nanon  mengiringi langkah nya,, sesungguhnya ohm masih kesal dg dew yg berbuat semaunya, tapi tidak ada cara lain biar bagaimana pun ohm lah yg bekerja pada nya.. , ohm di minta dew untuk mengantarkan minuman keruangan nya,, karena sudah ada teman lama  dari orang tua nya yg menunggu nya..,

ohm membawakan dua  minuman pesanan dew,, kalo saja saat ini ohm tidak membutuhkan uang,, ohm sudah menghajar dew habis²'an karena sudah menyentuh nanon..., tatapan sinis ohm berikan untuk dew, ohm tidak bicara apapun dan hanya meletakkan minuman  pesanan nya...

Dew mengatakan sudah ditunggu oleh kolega teman nya,, tapi tak ada siapa pun disana selain dew...,,

Ohm memegang handle pintu,, di depan pintu sudah ada mew yg ingin masuk menemui dew..,"ohm....?!"
"A... Ayah... ", ohm.

" jadi selama ini kau bekerja disini,,!", mew
"Mmm.... ", ohm

"Kau mengenal nya...?", tanya dew
" dia anak ku,, aku selama ini mencari nya,,, ohm kembali lah kerumah,, papa mencari mu.., si kembar juga menunggu mu pulang kerumah... "

"Tidak..,, ohm tetap akan disini... "
"Apa kau tidak merindukan papa mu...?"

"Ohm akan pikirkan nanti... "
"Setidaknya pikirkan bagaimana keadaan papa mu...?!"

"Ohm mengerti... ".

Dew jadi tau apa yg sebenarnya terjadi,, mew menceritakan soal ohm yg pergi meninggalkan tunangan nya sendirian,, tanpa memberi kabar apapun kepada keluarga dan tunangan nya..,
" jadi pawatt yg bekerja dgn ku sebenarnya bernama ohm pawatt,, dan dia sudah memiliki tunangan...?"

"Mmmm... Hari itu keluarga kami akan mengadakan acara pertunangan,, tapi ditengah perjalanan,, ohm memilih pergi dan meninggalkan tunangan nya begitu saja... "
.
.
Ohm memikirkan papa nya dan nanon..., kalo ikut mew pulang kerumah,, nanon pasti akan bertanya knp tidak pulang ke penginapan??... ,,sejujurnya ohm merindukan rumah nya sendiri,, tapi karena ayah nya lah yg mengambil keputusan tanpa bicara apapun dg ohm, membuat ohm lebih memilih meninggalkan semuanya,, kehidupan ohm yg awalnya serba kecukupan kali ini ohm harus bekerja di kantor dgn bayaran yg paling rendah..,

"A... Ayah... ,,ohm ikut pulang dgn ayah...", ohm.
" masuk lah.., papa dan si kembar sudah merindukan mu..,"

Tidak ada yg mulai pembicaraan,, baik ohm maupun mew, dua dua nya mempunyai sifat keras kepala...

Dirumah,, ohm sudah ditunggu papa nya,, papa nya yg kelihatan lebih kurus daripada sebelumnya...,"ohm.., papa merindukan mu.,, km kmana saja syg... "
"Ma... Maaf Pa... "

Pelukan juga ohm dapat kan dari dua adik kembar nya, yg terus menangis di pelukan nya..,"apa kalian berdua menjaga papa dgn baik...?"
"Kakak kmana??, knp baru pulang sekarang...?", tanya si kembar

"Maafkan kakak,, kakak juga merindukan kalian semua... ", ohm.
" kakak jgn pergi lagi...,, tetap disini bersama kami... ",

" iya kakak akan tetap bersama kalian.. ", ohm
.
.
Nanon sudah kembali ke penginapan membawa sesuatu untuk ohm yg sudah menunggu nya di dalam..,, hari sudah gelap pasti ohm sudah kembali kesini...

Ruangan nampak kosong tidak ada siapapun ,, ohm juga tdk mengirim pesan apapun ke nanon..," paw,, km kemana...,, ini sudah malam knp belum kembali juga... Aku mengkhawatirkan mu...?"

Nanon mondar-mandir sambil memikirkan ohm yg masih belum ada kabar berita..,,"paw,, km kemana,, setidaknya kabari aku....., aku menunggu mu pulang..."

Ketukan berkali-kali terdengar dari luar pintu,,
"Paw, kau kah itu...?"

"Non...,,?"

Nanon sedikit kecewa ketika orang yg diharapkan kedatangannya tidak datang,, malah orang lain yg tdk diharapkan kedatangannya  muncul di hadapan nya...,"d... dew...?, kau.. "

Nanon ingin menutup pintunya tapi tangan dew menghalangi nya,,"mau apa kau menemui ku... ?!"
"Non, ada hal yg harus ku sampai kan padamu.. "

"Kalo tidak penting lebih baik kau pergi..!"
"Non,, dengar kan aku sekali saja..,, ohm maksud ku pawatt,, pawatt sudah mempunyai tunangan.. "

"Apa maksud mu.., kau baru saja mengenal nya..,, aku lah yg bertemu dgn nya lebih dulu,, dan dia selama ini baik dgn ku... "
"Non, percayalah dia sudah mempunyai tunangan,, dan dia sendiri yg memilih meninggalkan tunangan nya... ", dew.

" omong kosong apa ini.., kau punya dendam apa pada nya... , sehingga  memberi tauku hal bodoh seperti ini... "
"Non,, aku memang masih menyayangi mu,, aku tdk ingin kau disakiti.., percayalah Non,,, ", dew

Dew memperlihatkan foto ohm ke nanon.. " Non, ini foto ohm.. "

"Dan ini adalah foto pawatt saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dan ini adalah foto pawatt saat ini..".

"Percayalah Non,, ohm dan pawatt adalah satu orang yg sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Percayalah Non,, ohm dan pawatt adalah satu orang yg sama.., ", dew.
" pergilah,, aku tidak ingin mendengar omong kosong mu..!"

💜💜

OHM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang