_
_Skipp
.
.
3 tahun kemudian...Perlahan ohm menerima Tu sebagai pasangannya,di hari jadi nya yg ke 3,ohm belum memiliki keturunan.., dokter sudah menyarankan Tu untuk meninggalkan pekerjaan nya tapi ia masih memilih pekerjaan nya..
Mew menyarankan ke ohm untuk mencari anak angkat, kesibukan ohm di kantor nya membuat nya susah untuk membagi waktunya..., Mew masih mengingat kalo nanon waktu itu hamil anak ohm,,
Satu hal yg mudah untuk mencari keberadaan nanon,,
.
.
Usia prom sudah 2 tahun lebih, nanon juga masih aktif bekerja di tempat yg dulu untuk menyambung hidup nya..,Jika nanon bekerja Prom akan dititipkan ditempat penitipan anak (daycare),
Bayang² masa lalu sudah nanon lupakan,, sekarang yg terpenting prom mau mengerti keadaannya dan kebutuhan nya terpenuhi..
Hari ini nanon pulang kerja lebih awal, ia sudah janji akhir pekan ini ingin mengajak prom jalan² ke pusat perbelanjaan.
Prom berlarian kesana kemari sambil menyesap susu kotak,, prom yg tidak memperhatikan jalan menabrak seseorang yg ada di hadapan nya.., prom takut bertemu dgn org yg baru ditemuinya..,"hey, apa kau tdk apa²... "
"Pa...pa..,,!"
Tangisan prom semakin kencang saat Mew ingin menenangkan nya..,
"Prom mau papa..!""Prom kau kenapa...?", nanon.
"papa.., prom takut.. ""Nanon.., jadi kau, --?,lalu itu??", Mew
" prom anak ku.. ", ucapnya ketus.Nanon mngendong prom dan pergi meninggalkan Mew,
" rupanya kau dulu tidak menggugurkan bayi yg kau kandung,,??", mew
.
.
"Sudah papa bilang kan,, hati².., bagaimana kalau tadi papa tidak datang menemuimu..., kau mau dibawa sama orang itu.. "
"Tapi Pa,, orang tadi seperti nya mengenal papa.. ""Sudah lah,,Lain kali kalo ada orang asing mendekati mu,, abaikan saja.., kau mengerti..?,, sekarang kau ingin apalagi mumpung kita masih ada disini..?"
"Prom mau bola,, aku ingin seperti papa bisa main bola... "
.
.
"Ayo tendang bola nya, papa akan menangkap nya.. ", nanon.
Prom melihat mobil yg tiba-tiba berhenti di depan rumah nya, orang itu menurunkan kaca mobilnya, dan melihat nanon prom bermain di depan rumah..Orang asing yg tadi ditemuinya di pusat perbelanjaan,, prom bertemu lagi di depan rumah nya, prom berlari mendekati nanon, " papa.., itu... ", tunjuk nya ke arah mobil..
" biarkan saja,, kita lanjutkan mainnya.."
Nanon tidak tau apa yg diinginkan mew(ayah nya ohm) yg mengikuti nya.. , selama 3 tahun terakhir nanon tidak pernah menghubungi ohm lagi,, atau sekedar untuk menemuinya, selama prom ada disisi nya itu sudah cukup untuk nanon..
Mew melajukan mobilnya,jika benar itu anak nanon yg dulu belum di gugurkan,, berarti ohm juga berhak atas prom.
Mew menemui ohm yg masih ada di kantor nya, "ayah..?"
"Kau sudah selesai dgn pekerjaan mu..?""Tinggal sedikit lagi... "
"Apa keputusan mu.., apa kau mau jika ayah mencarikan anak angkat untuk mu..?"Mew esok berencana menemui nanon lagi menanyakan anak yg sering bersama nya, Mew akan mengambil hak asuh prom untuk ohm,, jika benar prom memiliki hubungan darah dgn ohm.
💜😂
KAMU SEDANG MEMBACA
OHM✅
Novela Juvenilcover : ohm nanon 💜💜 karakter pendamping : taynew, mewgulf bxb #timsadend #timuketersakiti #orangketiga #mpreg