5

1K 66 4
                                    

_
_
Di story "OHM",, ohm nya sayang bgt sama nanon ya..,,

Nanon tidur membelakangi ohm, ia masih blm menjawab pertanyaan dari ohm yg menanyakan soal ciuman itu. Nanon reflek mencium nya(ohm) , supaya dew berhenti mengganggu nya(nanon).

Suasana mendadak canggung, disaat nanon berbalik menghadap ke arah ohm,, nanon mengira ohm tidur membelakangi nya juga.. Tetapi ternyata ohm tiduran menghadap ke nanon..

Tidak ada satu pun yg mulai untuk bicara,, daripada tidur berhadapan membuat suasana bertambah canggung, nanon berbalik membelakangi ohm..., menutupi tubuh nya dgn selimut... Nanon menyentuh bibir nya sendiri,knp harus ohm yg jadi pelampiasan nya,,

Sebisa mungkin nanon bersikap seperti biasa,, nanon lagi² berbalik ke arah ohm,, saat berbalik posisi ohm tepat berada di belakang nya.., nanon ingin berbalik lagi membelakangi ohm,, tapi ohm menahannya..," non,, kau belum menjawab pertanyaan ku.."
"Pertanyaan yg mana..?", Nanon pura-pura tidak tau

Tangan ohm menahan wajahnya (nanon), memperhatikan manik matanya, mata nanon yg terlihat cantik..,, bibir nanon yg sudah menyentuh nya lebih dulu...," non,, jawab pertanyaan ku,,"

"Paw,, maafkan aku,, aku tidak ingin kau merasa tidak nyaman berteman dgn ku..,lupakan soal ciuman itu"

Ohm mengukung tubuh nanon yg ada dibawah nya,"kau menyuruh ku untuk melupakan nya..bagaimana bisa..!".

Nanon membuang mukanya ke arah   lain berharap ohm segera menyingkir dari atas nya,"non,, lihat aku..,"
"Sudah ku katakan bukan untuk melupakan,,--",

Bibir ohm mencium lembut bibir nanon bergantian, nanon yg tidak bisa menghindari ohm.debaran jantung ohm semakin terdengar saat ohm masih memainkan bibir nya....

Ohm bisa melihat wajah  dan telinga nanon yg memerah,, salah satu lengan nanon  berada ditengah tengah karena posisi ohm yg masih menindih nya...

Sebelum ohm kmbali ketempat nya, ohm memberikan ciuman di kening  nanon...

Nanon menutupi dirinya dgn selimut, memegangi dada nya sendiri yg berdebar terus menerus.. Menyentuh bibir nya, ingin berteriak tapi ohm tidur tak jauh dari dirinya...

Posisi ohm yg membelakangi nanon,, diam² ohm tersenyum,, ciumannya disambut baik oleh nanon, apakah nanon menyukai nya atau tidak, ohm masih belum tau..,,
.
.
Rasa canggung semakin terasa, sebelum berangkat kerja nanon menyiapkan semuanya,,termasuk bekal untuk ohm..
" ini untuk mu.. "
"Lalu kau sendiri..?"

"Aku hari ini tidak masuk kerja..,,maafkan aku, aku tidak bisa menemani mu nanti...".
" apa kau mencoba untuk menghindari ku..?"

"Bukan begitu,, aku sudah mengajukan cuti dari sebelum kau ada disini... "

Ohm meletakkan kotak pemberian nanon,, ohm juga meletakkan tangan nanon  di bahunya, tak ingin melewatkan kesempatan pagi ini,, ohm menarik pinggang ramping nanon supaya mendekat pada nya,,

Nanon ingin melepaskan diri dari ohm yg memeluk nya,"paw,,jgn begini..., kau harus pergi bekerja..."
"jawab aku apa kau menyukai ku...?"

💜💜

OHM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang