21

711 46 10
                                    

_
_

Kedatangan prom dan Mew sudah disambut oleh ohm.., ohm tidak tau jika prom adalah anaknya nanon,, yg ohm tau prom diambil dari salah satu yayasan untuk dijadikan anak angkat..

Rumah ohm tak sebesar rumah yg ditempati prom, prom menunduk takut bertemu dgn org² yg baru ditemuinya.., Mew memperkenalkan  ohm sebagai ayah nya.., dan Tu sebagai mama nya..
"Ayo prom sapa mereka,, mereka berdua akan menjadi orang tua mu... ", mew.

Tidak ada perkataan yg keluar dari bibir si kecil..,, ia hanya menangis mengingat papa nya yg sempat mengejarnya tadi," papa... "

Ohm menyamakan tingginya dgn si kecil,, jika dilihat dari dekat wajah prom sedikit mirip dgn nanon,, tapi lebih dominan ke dirinya..,"mulai sekarang kau akan tinggal disini bersama kami.."

Ohm menggendong prom dan mengajak nya berkeliling rumah,, mengenal kan beberapa asisten rumah tangga yg akan menemani nya selama ohm dan Tu tidak ada dirumah.., prom sesekali menyeka air matanya,, ia tdk ingin meninggalkan papa nya sendirian dirumah.., ohm juga mengajak prom memasuki kamar yg akan ditempati nya nanti..,,

Kamar prom sudah di lengkapi mainan ala2 Timezone supaya betah tinggal dirumah..,"kamar ini sekarang menjadi milikmu..,,dan dua kakak ini akan menjadi teman mu dirumah selama kami bekerja nanti.."

Satu gelas susu sudah disiapkan untuk prom,, "ini sudah malam,, minum susu nya, setelah itu kau bisa beristirahat... ".

Prom masih diam tdk menanggapi nya,, susu yg dibuat kan untuk nya pun tidak disentuh nya sama sekali...," susu ini tidak ada racunnya,, ini cocok untuk anak² seusia mu.. ,ayah tidak akan pergi sebelum kau menghabiskan susu nya..."

Tidak ada yg prom katakan, tetapi susu untuk nya sudah dihabiskan dalam satu kali teguk.., ohm menyelimuti prom dan memberikan ciuman di keningnya,"semoga kau betah disini... ".

Prom tidak bisa tidur, pikiran nya dipenuhi oleh papa nya,,"papa.., prom takut disini..., prom ingin sama papa.. Rumahnya bagus, tapi prom ingin tinggal dgn papa...".

Prom membuka selimut nya, dan mendekati jendela,, prom yg biasanya tidur sambil memeluk papa nya,, ditempat yg baru harus terbiasa tidur sendirian.. ,

Air mata prom mulai tak terbendung,, prom mengingat papa nya, saat nanon sakit dan harus menjaganya, saat nanon menangis karena prom menanyakan keberadaan ayah nya.., saat nanon membacakan buku cerita sebelum tidur..,
.
.
" ohm,, kau besok temani saja prom..,, untuk beberapa hari kedepan biar ayah yg menggantikan mu.., kau bisa mendekati prom.., ini baru pertama prom jauh dari yayasan, jadi agk susah untuk beradaptasi... ", Mew.

"Mmm..., tapi Yah,, saat aku memperhatikan wajah prom dari jarak dekat, seperti mirip seseorang... "
"Didunia ini banyak kemiripan, sekarang yg terpenting kau dan Tu bisa merawat nya dgn baik..., "

Skipp..

Ohm pertama kali membuka pintu kamar prom..,selimut masih menutupi tubuhnya, bibirnya bergetar berwarna kebiruan.., ohm menyentuh kening prom yg terasa hangat..,

Sentuhan dari ohm membuat prom mengigau menyebut,, "papa...,  di..dingin.. ".
" prom,, ini ayah.., bukan papa... "

"Mmmhh.., pa... pa... ,prom mau papa..."

Ohm menyuruh Tu mengambil kan kompresan,, badannya demam,

Kompresan sudah ditaruh di keningnya,, tapi prom masih mengigau hal yg sama..,
"Mmmhhh..., pa... pa... ".

Sebelum keadaan nya memburuk, ohm sudah menelpon dokter keluarga nya,, badan prom menggigil sambil menyebutkan " pa... pa... "

Ohm tidak mengerti, ayah nya mengatakan kalo prom diambil dari yayasan,, tapi bagaimana mungkin anak yg tinggal di yayasan masih punya orang tua...,
"Tunggu sebentar,, dokter akan segera memeriksa keadaan mu... "

"Mmmhhh..., pa... pa... "

💜💜

OHM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang