_
_Ohm mengusap usap kepala nanon yg tertidur di pelukan nya.., hawa dingin membuat nanon semakin menyamankan pelukan nya..,,ohm memberikan ciuman² kecil di wajahnya untuk membangun kan nanon,
"Non,,?"Nanon menutupi wajahnya sendiri saat ohm mulai menatap nya,wajah nanon setelah bangun tidur yang masih memerah,"jgn menatap ku seperti itu... "
"Kau masih ingin seperti ini..?,, atau mau melanjutkan hal yg sama seperti yg kita lakukan tadi malam...?""Sisa semalam masih membuat ku sakit..,, bantu aku berdiri.. ".
Nanon memperhatikan sekeliling,, baju ohm yg berceceran,, sisa bekas pengaman yg belum sempat dibuang nya.., tubuh nya yg penuh dgn tanda kemerahan,, tempat tidur yg bau akibat ulah keduanya..,ohm memapah nanon yg masih kesakitan..," paw,, ini sakitt sekali.., kalo hari ini aku bekerja pasti nanti disana jadi bahan tertawaan... "
"Ya sudah ambil libur saja..,lagian kau masih kesakitan begini...""Semua ini karena mu...!"
"Maaf.. Maaf aku kelepasan..."Ohm membantu nanon membersihkan diri,, leher nanon yg masih ada tanda kemerahan dari nya membuat nya senyuman nya lebih mengembang..,"jgn senyum² gak jelas begini, arti senyuman mu membuat ku curiga..".
"Bagaimana kalo kita lakukan sekali lagi... ""Kau harus pergi bekerja...,udah sana jgn minta yg aneh²...".
Ohm mengubah tatanan rambutnya seperti dulu..,, tatanan rambutnya semakin membuat nya semakin tampan.., nyamuk yg ada di sekitar pun ikut klepek² melihat nya..,ohm mencium kening nanon sebelum pergi.. Nanon menutupi wajahnya yg malu², " aku sudah melihat semuanya,, tunggu aku pulang..,, kau ingin ku belikan sesuatu sebelum aku kmbali kesini...? "
"Tidak perlu aku bisa memesan makanan lewat online...,paw udah sana nanti kau terlambat....,"Setelah ohm meninggal kan nanon sendirian,, terdengar suara ketukan pintu dari luar,,nanon baru saja ingin memejamkan matanya,, tapi terbangun setelah mendengar ada yg mengetuk pintu nya.
Awalnya nanon mengira itu ohm yg mengetuk ngetuk pintu sengaja ingin mengganggu nya..,, nanon masih enggak membuka pintu nya,,nanon mengintip dari hordeng jendela, beberapa orang berpakaian rapi menyambangi penginapan nya..
"Kalian siapa...?"
"Kami disini untuk memberi mu peringatan supaya kau menjauh darinya..."Mew menyuruh beberapa orang suruhan nya untuk menyelidiki secara langsung, siapa yg tengah dekat dgn anak nya..,,
Ohm yg tadinya enggan tinggal di tempat kumuh,,kini ia berani membantah kedua orang tuanya..,, mew juga memblokir semua kartu milik ohm supaya ohm tidak betah tinggal disana, dan segera kembali kerumah..,, mew juga menganggap jika nanon lah yg menyebabkan ohm jadi berani membantah nya.
"A.. Apa maksud kalian..?, dekat dgn siapa..?, aku tidak mengerti..,aku juga tidak mengenal kalian...", nanon
" jika kau masih banyak tingkah dan sok kecakepan dihadapan nya, jgn salah kan kami jika kami melakukan hal yg lebih buruk dari ini.., ini peringatan pertama untuk mu.. !,""Pergi lah,, aku malas meladeni kalian... !".
.
.
Skipp...Nanon masih memikirkan ancaman yg tadi pagi ia terima,, segerombolan orang mendatangi nya, dan menanyai nya macam²..,,
Nomer ponsel miliknya pun juga mendapat ancaman dari orang yg tidak dikenal nya.., peringatan untuk segera menjauhi seseorang..,,pelukan dari ohm yg baru pulang bekerja mengejutkan nya..," apa yg kau pikirkan..?"
"Paw,, jgn membuat ku jantungan.....! ""Dari tadi aku memanggilmu,, tapi kau hanya menatap ponsel mu...,, apa di ponsel mu ada yg lebih menarik dari pada aku...?", ohm.
"Jgn mengganggu ku,,kau baru dari luar,,masih bau juga..,,paw, apa alasan mu melepas pekerjaan lama mu..?"."Sudah ku bilang kan dari kemarin,,, aku ingin tetap disini bersama mu.."
💜💜
"
KAMU SEDANG MEMBACA
OHM✅
Teen Fictioncover : ohm nanon 💜💜 karakter pendamping : taynew, mewgulf bxb #timsadend #timuketersakiti #orangketiga #mpreg