_
_Meja depan tv berantakan, ohm mengeluarkan semua kartu yg ada di dompet nya,, semua kartu pembayaran miliknya tidak ada satupun yg bisa di pakai...,, ohm menghubungi pihak perbankan tapi jawabannya justru membuat nya lebih kecewa..
Nanon memegang kartu² milik ohm yg tercecer dimeja, termasuk foto² ohm saat tinggal bersama dgn kedua orang tuanya..,,
Foto yg nanon pegang mirip seperti foto yg pernah dew tunjukkan padanya beberapa waktu lalu.., foto lain pun juga hampir sama dgn foto itu, semua nya mirip seperti pawatt yg tinggal satu atap dengan nya..yg membedakan hanya tatanan rambutnya..
Perkataan dew juga masih diingat nya,, jika ohm sudah mempunyai tunangan,, disaat dirinya sudah nyaman bersama dgn pawatt,, tapi mengetahui jika ohm sudah ada yg memiliki membuat nya menyadari jika nanon sudah merebut pawatt (ohm) dari tunangan nya..
Pakaian yg di kenakan ohm juga menandakan jika dirinya orang yg cukup berada.., berbeda jauh dgnnya (nanon).
Kartu Tanda pengenal miliknya pun tertera nama lengkapnya (ohm). Nanon membuka internet dan benar saja jika ohm dan pawatt adalah orang yg sama..
"Non,,?", ohm berusaha mengambil kartu Identitas ny yg di pegang nanon..
" jadi selama ini kau berbohong dgn ku...?, kau juga sudah punya tunangan,,lalu untuk apa kau disini..!""Non,, a...aku,,--"
"Aku mendengar nya dari orang lain,, tapi dgn bodohnya aku masih mempercayai mu..!"Nanon melemparkan kartu Identitas itu ke ohm,, ohm tak sempat membereskan isi dompet miliknya,,
"Aku sudah mulai menyukai mu... , tapi ternyata aku salah,, kau sudah menjadi milik orang lain..."
Ohm mengikuti nanon mengambil sweater di kamarnya,"Non,, km mau kemana..,?,Non tunggu jgn pergi.."
Panggilan dari ohm diabaikan nya,, ohm masih belum memberikan jawaban apapun ke nanon..,
Nanon berjalan jalan ke taman sendirian yg tak jauh dari penginapan nya.., selain ohm yg ingin di hindari,, ditaman malah bertemu dew,,
Dew tau jika suasana hati nanon sedang tidak baik,, ia akan mendatangi taman ini,,, nanon yg kelihatan lebih murung,, mata nya yg memerah,,dew juga masih ingat saat suasana hati nanon kurang baik,, makanan manis bisa membuat nya lebih baik..
Sekantong es krim dew berikan untuk nanon,,"untuk mu.. "
"Tidak perlu..!""Ayolah diterima,, setidaknya kita masih bisa kan menjadi teman..", dew.
"Mmm.... ,maafkan aku kmaren tdk percaya dgn kata² mu..."Nanon mengusap air mata nya,, dew akan mengulurkan tangan nya, tapi ia urungkan,, dew tidak mau nanon semakin membenci nya.
Dew juga diam² memperhatikan nanon, wajahnya semakin hari semakin lucu dan menggemaskan, ditambah pipinya yg bertambah embul.
Hujan rintik-rintik membasahi keduanya,, dew melepas jaket yg dikenakannya untuk menutupi kepala nanon..,"mm... maaf,, aku cm tdk ingin kau sakit karena kehujanan..".
"Aku akan kembali saja...,terimakasih sudah menemani ku.."Dew masih menutupi kepala nanon dan miliknya..,"dew, kembali lah,, aku juga akan pulang.. "
"Aku akan mengantarmu.. ".Wajah nanon yg begitu dekat dgn nya, tanpa sengaja tangan dew menyentuh pipinya(nanon)..," ma... maaf aku tidak sengaja...,,".
Tak ingin memberi kan harapan palsu untuk dew,, nanon berlari menjauhi dew,
"dew,, terimakasih sudah mengantarku.. ", teriaknya sambil berjalan mundur..
.
.
Nanon sudah ditunggu ohm,, ohm yg tertidur sambil menunggu nanon kembali pulang ke penginapan," paw,, bangun.., nanti kau bisa sakit tidur di lantai begini.. ""Non,, jgn pergi lagi.., aku mencemaskan mu.. ", ohm
Ohm memeluk nanon, " Non,, maafkan aku,, a... aku memang awal nya mau bertunangan,, tapi alasan ku pergi meninggalkan nya karena aku sama sekali tidak menyukai nya... "
Kedua tangan ohm juga menyentuh pipi nanon yg memerah,"aku menyukai mu,, aku memutuskan kembali kesini,, dan melepas pekerjaan lama ku hanya untuk mu.. ".
"Mmm.... "Nanon melepas pelukan ohm,, tubuh nya rasanya lengket setelah terkena air hujan..,,..
Skipp.,
Nanon keluar memakai handuk di pinggangnya,, rambut yg masih basah berantakan..,, nanon memilih milih piyama yg akan di pakai nya malam ini.
Ohm yg tiba-tiba memeluk pinggangnya dari belakang, aroma wangi tubuh nya membuat ohm tak tahan ingin mencium nya...,"paw,, apa yg kau lakukan...?,, sudah sana,, aku lupa membawa salinan baju..,, "
"Ma... Maafkan aku,,aku tidak bicara terus terang soal Identitas ku yg sebenarnya,,"Ohm membalik tubuh nanon,, nanon yg belum sempat memakai piyama nya,, ohm mengambil piyama dari tangan nanon..,"paw, berikan bajuku.. "
Ohm melemparkan baju nanon, dan membawa nanon ke dalam pelukan nya.., ohm mengusap punggung nanon dgn lembut...,,
Perlahan usapan tangan nya pindah ke kedua telinga nya,, wajah nanon yg lucu ada di hadapannya,,bibirnya yg berwarna kemerahan membuat ohm tak tahan ingin segera memainkan bibir nanon..
Ciuman dari ohm mendekati telinga nya, terdengar hembusan nafas ohm yg begitu berat..ohm kembali mencium bibir nanon dgn rakus,,
"Nonnhh,, aku menginginkan mu... "
"Paw... A.. Aku pernah melakukan nya..,, ""Apa kau tdk mencintai ku...?, aku ingin melakukan nya dgnmu.. "
"Aku.. Ta.. Takut... ""Aku akan memakai pengaman..."
"Kapan kau membelinya,, knp aku tdk tau.. ""Saat aku kembali dari rumah..".
Ohm mendorong perlahan tubuh nanon di kasurnya,, malam ini nanon kelihatan lebih menggoda nya, ditambah hujan diluar semakin deras.. Ohm memegang tangan nanon dan menyentuh ke perut sixpack nya," paw...?"
"Aku tau kau ingin menyentuh nya kan..?,aku milik mu,,kau bisa menyentuh kapan pun kamu mau...".Jari tangan nanon yg lentik menyentuh perut sixpack nya, mengusap nya dgn lembut..., ohm lagi² mencium bibir nanon dan mengigit bibir nya...," mmhhh..paww....".
"Aku akan memasuki mu.."
Rasa sakit saat ohm mulai memaksa masuk miliknya,, nanon pun mulai mengeratkan pelukan nya,, hembusan nafas nanon mengenai telinga ohm membuat ohm seolah mendapat bisikan dari nanon..
"Aaahhh..,, mmmhhh....sakiittt.... "
"Iya syg tungguhh... ,sebentarrr lagiii..."." paww...,, a... aku..,, mmmhhh...,, aahh... "
.
.
Ohm memainkan rambut nanon yg tiduran dipelukan nya, kulit nanon yg lembut menyentuh kulit ohm...,, ohm juga memberikan ciuman ciuman kecil di wajahnya.., wajah nanon yg masih tampak malu² setelah melakukan nya dgn ohm malam ini..,,Hawa dingin semakin terasa di kulit keduanya.. Ohm mengeratkan pelukan nya ke nanon..,"selamat tidur Non,, aku mencintaimu.. 😘"
🔥🔥💜
Cm mau bikin Nc ohm~nanon🔥😘
KAMU SEDANG MEMBACA
OHM✅
Teen Fictioncover : ohm nanon 💜💜 karakter pendamping : taynew, mewgulf bxb #timsadend #timuketersakiti #orangketiga #mpreg