14

739 44 0
                                    

_
_

Kesadaran ohm mulai pulih, pangaruh obat tidur yg sempat ia hirup masih membuat nya sedikit lemas,, kamar yg tak asing untuk nya,, kamarnya yg sudah beberapa hari ia tinggal kan.

Ohm mengingat masih meninggalkan nanon sendirian disana, ohm meraba raba ponsel miliknya di sakunya,, tapi di sakunya tidak ada apa pun..

"Kau sudah sadar rupa nya...", Mew.
" ayah knp melakukan ini..., dimana ponsel ku...?!", ohm.

"Sudah jelas kan ayah tidak setuju jika kau berhubungan dgn anak itu..,,apa alasan mu meninggalkan semuanya untuk orang seperti itu!?, apa kau ini bodoh,atau kau ini mau di bodohi oleh nanon..!"

Penjelasan Mew masih sama seperti dulu,, Mew tetap tidak setuju jika ohm berhubungan dg nanon..,,
"Tetap dirumah,,jgn harap kau bisa keluar lagi dari rumah ini dan menemuinya..,si kembar minta liburan jadi untuk beberapa hari kedepan semua pergerakan mu akan diawasi oleh mereka (suruhan Mew).. "
.
.
Mewgulf dan si kembar sudah meninggalkan rumah nya,, rumah hanya ada penjaga dan beberapa bibi yg bekerja di rumah itu, ohm meminjam ponsel ke bibi yg membawakan nya makanan untuk menghubungi nanon,,

Terdengar suara nanon seperti orang yg mengkhawatirkan keadannya,"non,, aku ingin bertemu dgn mu.. "

Nanon mengiyakan keinginan ohm untuk bertemu dengan nya dirumah nya (rumah ohm), selagi kedua orang tua ohm tidak ada dirumah..

Sore ini nanon ingin menepati janjinya ke ohm, nanon bercermin memegang kedua pipinya,,pipinya yg semakin tembem..,, nanon mengeluarkan isi lemari nya untuk mencari baju yg cocok untuk nya..

"Sepertinya baju ini cocok untuk ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya baju ini cocok untuk ku... " nanon.
.
.
Nanon sudah menunggu ditempat yg di janjikan ohm, ohm menyuruh nanon memanjat  jendela utk menghindari penjaga yg sewaktu waktu bisa menangkapnya..

Kamar ohm yg berbeda saat di penginapan dan dirumah nya.., kamarnya yg keliatan lebih nyaman, kamar yg ber AC,, tertata rapi, kasur yg empuk.. , nanon menutup jendela kmar ohm,

Nanon mencari ohm,kamarnya nampak sepi tidak ada seorang pun disana..nanon membuka jendela lagi bermaksud ingin pergi dari tempat itu.., tapi ohm menahannya,"tunggu..!, kau mau kemana...?"
"Aku kira ini bukan kamarmu,,"

Tetesan air menetes dari rambut ohm yg setengah basah,, ohm yg masih belum memakai baju, hanya memakai celana rumahan..,"pakai bajumu sana.. !".
" sstttt...., jgn berteriak,, kau mau kita kepergok sama mereka... "

Ohm menyentuh pipi nanon yg halus,, baju nanon yg senada dgn warna kulit nya membuat nanon semakin manis.., "non,aku merindukan mu.. ".
" hmmm.... "

"Hanya itu jawaban mu..?"
"Apalagi memangnya... "

Ohm membawa nanon kedalam pelukan nya,, ohm menyentuh punggung nanon yg lembut dari dalam balik baju nya.., "paw, sudah,, pake baju mu nanti kau masuk angin..".

Ohm masih menyentuh punggung nanon yg lembut,ia membawa nanon untuk berbaring di ranjang nya.
Nanon menatap ohm yg berbaring di bawah nya., sentuhan tangan besar nya membuat nanon tidak bisa menghindarinya lagi..,
baju nanon yg terangkat memperlihatkan niple miliknya yg begitu menggoda..

Tangan ohm memainkannya,, bibirnya juga menyentuh bibir nanon yg manis, sentuhan demi sentuhan dari ohm membuat nanon sedikit meremang,"mmhhh.. "
"Nonhh, aku menginginkan mu.. "

"Tapi kita kemarin sudah melakukan nya.. "
"Apa kau tidak mencintai ku lagi.., apa kau juga tidak menginginkan ku.. "

"Bu.. Bukan begitu,, "
"Kau masih takut melakukan nya?,, aku akan melakukan nya perlahan..,ini satu satunya cara supaya kedua orang tua ku mau menerima mu sepenuhnya..".

"Ta.. Tapi.., --"
"Ayolah syg,, aku benar-benar menginginkan mu..,".

Ohm membalik posisi nya,, nanon yg semula ada di atasnya,, kini berada di bawah ohm,, ohm menciumi seluruh wajah nanon, mencium bibirnya bergantian..

Ciuman ohm pindah ke leher nanon,, dan memberikan tanda merah di leher nya..," paww.., mmhh.. "

Ohm membuka kancing baju nanon perlahan, tubuh nya yg putih, niple berwarna pink diisap nya,,
"Mmhhh..Jgn di gigithh.. ",

Wajah nanon yg memerah semakin membuat ohm tak bisa menahan keinginan nya..
"Aku akan melakukan perlahan..,tahan sedikit kalo aku khilaf", bisiknya.

Ruangan yg dingin berubah menjadi ruangan yg panas, nanon menahan desahannya supaya tidak ada satupun yg mendengar apa yg mereka lakukan di kamar ohm..

" mmhh.., aacch.., paww hh... "
Desahan nanon yg begitu nyaring terdengar ditelinga nya membuat ohm semakin kencang menggerakkan miliknya.., nanon merasa kali ini  berbeda dgn yg pertama kali saat melakukan nya, rasanya ohm lebih leluasa mengobrak-abrik miliknya..

Ohm mendiamkan miliknya,, dan tidur sambil memeluk nanon yg terlihat kelelahan,,

Kamar ohm yg berantakan, lelehan nya berceceran di sprei nya tidak ia pedulikan,,

skipp

Nanon yg masih tertidur pulas di pelukan nya,, ohm menciumi wajah nanon untuk membangun kan nya..,"mmhhh..., paw..,, jgn lagi.., "
"Iya syg,, bangun ini sudah pagi..,apa kau tidak malu ada bibi yg memperhatikan kita.."

"Haaahhh apa...!",
" pffftt.., hahaha...,, disini tidak ada siapa²,"

Ohm mencabut miliknya perlahan, miliknya bercampur darah segar,,"paw,, kau semalam tidak memakai pengaman.. "
"Aku lupa..,, hehe...,jika  terjadi sesuatu padamu aku akan ada untuk mu..".

Ohm memunguti pakaian yg tercecer di lantai,, mengganti sprei dgn yg baru..,, dan membantu nanon  untuk membersihkan dirinya..
Ohm juga memakaikan baju baru miliknya,
" ini pakaian mu yg ku pake..,, punya ku mana..?"
"Pakaian mu kotor,, kau mau pulang  dgn keadaan berantakan seperti itu..".

" seperti nya ada yg mengetuk pintu kamar mu.,, "

Nanon menunduk takut bertemu dgn salah satu orang yg tinggal dgn ohm,,
"Gak apa² syg,, dia bibi yg bekerja disini.., bibi tdk akan mengadu ke ayah ku tentang semalam.. "

Nanon menyikut perut ohm,"apa yg kau katakan... 😒".

Dua piring sarapan dan susu sudah tersaji untuk keduanya,"paw, aku bisa membelinya di perjalanan pulang nanti.. "
"Memang nya kau tidak lapar setelah semalam apa yg kita lakukan...??"

"Jgn membahas soal semalam..,itu kemauan mu..,bukan kemauan ku.."
"Tapi semalam siapa yg meminta untuk melakukan nya lagi..?"

"Paw...?!".
" iya syg,, apa kau masih menginginkan nya lagi..?"

"Makan makanan mu, jgn membahas yg tidak²..!"
"Ututu galak bgt sii...,, ".

Baju nanon yg kebesaran seperti tenggelam di dalam nya,, tangan nanon mencoba menutupi bekas gigitan ohm di leher nya..," apa yg kau lihat..!?"
"Kau lucu memakai baju milik ku...".

Nanon ingin kembali ke penginapan sebelum di ketahui orang² suruhan Mew, baru ingin membuka jendela, tapi ohm menahan kepergian nya," non, tunggu.., mana ciuman sebelum kamu pulang.. "

Nanon menarik tengkuk ohm,, dan mencium bibir nya,"nah sudah kan..,?"
"Belum... "

Ohm menarik pinggang nanon, kedua tangan nanon ada di bahu ohm, ohm mendekati leher nanon  dan memberikan tanda kemerahan di lehernya,, bekas yg semalam sudah akan hilang,, paginya ohm membuat nya semakin lebih jelas..,

💜💜

OHM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang