awal

423 9 0
                                    

Happy reading!

◌⑅⃝●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅⃝◌

"Nggak pak, kita bener bener ke kunci disini. Lagian saya masih 17 tahun mana mungkin begituan. Nilai reproduksi aja jeblok"

"Alasan aja kamu! Nikahin aja pak rt, sita HP nya terus telpon walinya biar mereka tau sebejat apa anaknya"

Ya Allah pak saya yatim piatu...

"Serius pak, ngapain juga si saya boong"

"Udahlah mba ngaku aja. Lagian kalo udah nikah dan sah kan lebih bebas nggak mungkin ngumpet ngumpet kayak gini lagi!" Ujar salah satu bapak bapak yang berbaju ungu janda lalu disahuti oleh spesies berkumis lainnya.

Sok tau monyet.

gue ngehela napas pasrah, rasanya kayak mau nangis tapi nggak bisa.

gue noleh ke arah cowo tinggi disebelah gue yang sialnya masih keliatan santai di situasi semacam ini. "Bang sat, bantuin dong! Emangnya lo mau dinikahin sama gue dengan cara kayak gini? Gue sih mau mau aja, tapi kan kasian lo nya punya istri kayak gue"

Satria ngehela napas juga, raut wajah cowo itu terlihat sangat tertekan. Iyalah, siapa yang mau dinikahin dadakan kayak gini. Terlebih ceweknya kayak gue.

Ya Allah hidup sendiri aja ribet gimana mau hidup berdua sama orang yang bahkan nggak akrab sebelumnya.

Bang satria tuh bisa dibilang ganteng, banget malah. Tapi sikap dingin dan pelit nya itu lhooo.

"Kalian boleh cek keperawanannya kalo emang masih nggak percaya"

Detik itu juga gue melongo. Cek perawan katanya?! Yang bener aja! Gue nggak mau ya anu gue diliat sama orang lain sebelum suami gue nanti! Nggak!

"Ada apa ini? Satria?" Seorang ibu ibu cantik tiba tiba masuk di tengah grombolan bapak bapak lainnya. Dandanan wanita itu terlihat heboh dan sangat girly membuat dila yang melihatnya sedikit merinding.

"Dila? Bang sat? Kalian ngapain?" Fani berlari memeluk gue, cewek itu terlihat khawatir tapi juga terlihat senang.

Nggak udah tanya kenapa, itu anak otaknya emang rada miring, ke bentok tulang pinggul kayaknya waktu tante liza lahiran.

"Bantuin gue dong, fan! Gue nggak mau nikah karna situasi kayak gini" Ucap gue gemeter.

Kalian bayangin aja, gadis seusia gue yang harusnya masih menikmati masa muda, hura hura hoy malah disuruh nikah cuma karna kekunci di rumah kosong bersama laki laki disampingnya yang tak lain adalah abang temannya sendiri.

"Udah bego diem aja, gapapa lo dinikahin sama dia. Emangnya lo mau terus tinggal sama parasit dirumah lo itu? Udah lah santai keluarga gue kaya ko"

Ya nggak gitu juga monyet, kan bisa hubungan ini dimulai dengan hubungan sehat, harmonis, dan hura hura melehoy nggak dengan cara digrebek kayak gini.

"Pokoknya saya nggak mau tau, besok pagi jam 8 setelah semua proses ijab kabul di sini, kalian baru bisa saya lepaskan." Putus pak rt, membuat gerombolan bapak bapak tadi tersenyum senang.

Duh gue tu bingung, yang nikah gue, yang dijebak gue, kenapa mereka yang seneng? Gue kenal mereka aja nggak.

"Jangan lupa prasmanan nya ya mba mas" Ujar mereka lalu membubarkan diri dari rumah pak rt.

Nah.

Sekarang gue tau tujuan mereka dari tadi itu apa.

"Bun,"

Gue noleh, ngelirik tante liza yang tersenyum sendu sambil ngusap ngusap pundak bang satria.

Gue nggak paham, tapi gue bisa tau gimana nyeseknya nyekolahin anak dari tk sampai sarjana kedokteran gini, tapi malah berakhir nikah sama cewek kayak gue yang notabennya status aja nggak jelas.

Tante liza pasti bener bener kecewa ekspektasi menantu nya hancur cuma karna situasi macam ini.

"Nggak papa, bunda percaya kok sama kamu." Tante liza meluk bang satria. Gue sempet denger isakan pelan dari tante liza.

Ya Allah sejelek itu kah gue? 😩

"Wah udah jebol dong lo?" Gue noleh, dengan seribu kekuatan sarengan gue pun mukul perut fani.

"Bisa diam tidak bangsat!"

TBC.

nikah dadakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang