kebanyakan kerja

122 4 0
                                    

HAI SEMUA! SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YAA! SUPAYA AKU RAJIN UPDATENYA😃😌

HAPPY READING

Taylor Swift - labyrinth

(ʘᴗʘ✿)

"Duh keknya gue jadi gemukan deh sekarang"

Gue megang perut gue abis itu lanjut ke pipi, akhir akhir ini makan gue jadi agak banyak.

Sebenernya bukan agak lagi sih, tapi emang banyak. Semenjak gue nikah sama bang sat gue jadi ngerasa hidup gue terjamin. Sekarang gue bisa makan kapan aja.

Beda banget sama kehidupan gue pas masih tinggal sama oma, gue harus punya duit lebih dulu buat makan. Paling paling gue juga bisa makan gratis kalo makanan yang gue masak buat alayna sama oma nggak habis. Itu juga paling dikit doang

Gue pernah masak cumi sambel ijo buat mereka. Awalnya gue berharap dapet sisa atau seenggaknya disisain dikit gitu, dua biji juga gapapa, tapi ternyata mereka makan sampe habis, bahkan di gadoin.

Gue yang saat itu udah laper banget dan gak punya duit akhirnya makan nasi dicampur sambel ijo dan minyak sisa sisa mereka

Kasian ya gue? Wkwkwkw

untungnya gue udah terbiasa dari kecil, orang tua gue kecelakaan dari gue umur 6 tahun, atau berapa ya? Gue bahkan lupa.

Hidup gue dulu bener bener terjamin, rumah yang di tinggalin mereka bahkan punya gue, tapi oma nyuruh gue tanda tangan buat pindahin hak milik karna katanya duit buat nerusin hidup gue itu nggak sedikit, kalo gue mau diurus sama mereka ya gue harus rela nyerahin seluruh aset yang di tinggalin orang tua gue.

Oiya selama gue hidup bareng mereka, oma selalu ngatain ibu gue pelacur. Gue ga paham awalnya tapi pas gue SMP dan gue tau artinya gue marah besar, gue sempet ngamuk dan alhasil gue diusir selama semingguan.

Oma bilang, dia nggak pernah ngerestuin ibu gue sama ayah gue karna dulu ibu gue janda. Oma bilang ibu gue cuma manfaatin ayah gue dengan duitnya. Padahal mah ibu gue sebenernya dulu nggak ada niatan buat nikah lagi.

Dia trauma sama suami sebelumnya karna pernah di kdrt in. Ibu gue bahkan bercerai dengan keadaan masih perawan. Dia nggak mau nyerahin itu dengan laki laki yang nggak tepat

Kalo nggak salah dulu ibu pernah bilang ke gue waktu kecil gue lupa umur berapa tapi ini nggak pernah gue lupain samsek dari kepala gue.

Ibu bilang dia sangat amat menyesal karna dia dulu nikah sama orang yang nggak dia cinta, dia nikah karna paksaan orang tua dan orang orang di sekitarnya yang nyuruh nikah terus terusan karna umurnya yang terbilang tua di jaman itu.

Nenek gue yang notabennya ibu dari ibu gue pun malu, dia akhirnya maksa ibu gue untuk cepat cepat nikah.

Ibu gue yang waktu itu belom terlalu mikirin tentang itu akhirnya nikah dengan buru buru dan berujung nggak menemukan pasangan yang pas.

Sebulan kemudian mereka cerai dan akhirnya ibu gue buka warkop kecil-kecilan karna dulu sempet resign dari Kerjaannya. terus akhirnya 2 tahun kemudian dia ketemu ayah gue deh.

Dan jadilah gue‼️😃

Wkwkwkw

Kok gue malah jadi ceritain kehidupan gue sih?

nikah dadakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang