pulang

106 6 0
                                    

"dil lo mau pulang duluan apa ikut gue nonton sama vino?"

Gue yang lagi masukin buku ke dalem tas pun noleh kearah fani yang sekarang udah rapi pakai cardigan warna pink mengkilat nya.

"nggak ah mager, lagian gue mau pulang ke rumah alayna dulu."

Fani melotot, itu orang emang suka sensi banget kalo udah menyangkut alayna. Gue juga ga ngerti, gue yang di siksa kok dia yang marah.

"ngapain lo ke rumah dia? " Tanya fani nyolot.

"gue kan belom bilang kalo gue udah nikah, gue juga mau sekalian ngambil barang-barang gue yang masih disana"

Emang iya kan sejak gue di nikahin mendadak kayak tahu bulet bang munir, gue belum sama sekali pulang kesana.

Ya walaupun niat gue awalnya kabur tapi kan gimana pun mereka masih keluarga gue, mereka juga baik sama gue, meskipun kebanyakan jahatnya juga sih.

"yaudah gue ikut nemenin lo deh"

"Lah terus pacar lo?"

"Besok lagi aja"

Plak.

"bego, lo mau pacar lo tambah benci sama gue?"

Gue gatau salah gue apa, tapi yang jelas si vino vino itu kayak nggak suka gitu sama gue.

Tiap ketemu gue bawannya sinis mulu, kayak kucing tetangga yang kebelet kawin.

Eh?

Itumah engas anj.

HSHAMAKAMKAMSMMS

Ya pokoknya gitu.

Pernah waktu dulu gue dilabrak sama gengnya. Gue dibentak habis-habisan, dikeroyok, terus di kelitikin.

Gausa tanya kenapa pake dikelitikin,

Gue yang notabennya nggak mau kalahan gue bentak balik. Gue tanya alasannya apa, kan nggak make sense gitu lho, kenal kaga, akrab kaga tapi tiba tiba di iket pake tali kayak kerupuk 17 agustusan yang udah melempem.

Nggak sopan emang princess kayak gue diiket ga senonoh kayak gitu. Ya kalau diiketnya sama si Christian yu sih gapapa, suka rela gue.

"pokoknya gue nggak mau tau, lo harus jauhin cewek gue"

"dih, cewek lo yang mana anj? Kenal lo aja kaga" 

Semua orang yang ada di rooftop sekolah ketawa.

Heran gue, orang nggak ngelawak malah ketawa. Dikira gue lagi stand up kali ya.

" Lucu l-"

"Makasih, gue tau kok gue imut"

"AH! SAKIT ANJ" gue noleh ke arah cowo yang baru aja jambak gue.

Nggak laki amat heran mainnya jambak jambakan.

"Nggak usah sok jagoan!" Seru dia.

Ye monyet, disini yang sok jagoan kan elo, labrak kok rame rame, nggak malu sama burung?

"Udah deh nggak usah banyak cing cong, to the point aja cewek lo siapa?! Gerah nih, udah basah ketek gue!"

Si Vino vino itu menggeram, mungkin kalo sekarang kita lagi ada di film ggs, sebentar lagi mata dia ada efek kuning-kuning gitu terus badannya perlahan lahan tumbuh bulu bulu item.

nikah dadakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang