malam pertama

238 6 0
                                    

Mungkin bagi para pasangan yang baru menikah malam pertama adalah malam yang paling mereka tunggu tunggu dari malam sebelumnya.

Malam paling spesial diantara dua insan pasangan baru dan ditemani sebuah ikatan perasaan gairah yang menemani mereka setiap setiap detiknya.

Ya, kurang lebihnya seperti yang gue lakuin sama bang sat malam ini.

"Dapet berapa?"

Gue dongak natep bang sat yang saat ini duduk hadep-hadepan sama gue di atas kasurnya.

"525 ribu"

Bang sat diem, dia natap gue mengintimidasi banget seolah curiga gitu.

"Masa sih? lo tilep ya?"

"Yee monyet! Ngapain gue nilep duit beginian? Lagian kan kita nikahnya di kampung, itu juga cuma akad jadi ya maklum aja kalo cuma dapet segitu"

Ya emang, kita nikahan itu dadakan, yang nyumbang amplop paling cuma beberapa yang ada di kawasan itu doang. Selebihnya mah bapak bapak yang grebek mereka.

Sebenernya malem itu tante liza udah bilang buat nikahnya minggu depan aja biar sekalian resepsi, tapi warga sana gaada yang setuju jadi mau nggak mau ngelangsungin acaranya besok itu juga.

"Sini gue yang itung!" Bang sat narik duit dari tangan gue.

Buset nih orang kalo sama duit gercep banget heran.

"Apaan ada 770 ribu kok" Sahut bang sat setelah ngitung uang itu lagi dengan waktu cepat.

"Ah masa sih? Lo ngitungnya nggak bener kali"

Gue ngerebut lagi, tapi sebelum ke ambil bang sat udah jauhin uang itu duluan ke belakangnya ngebuat badan gue hampir aja jatuh ke dadanya kalo aja tangan kiri bang sat gak nahan gue.

Pluk!

"Oon!"

Bang sat nepuk uang itu ke jidat gue, ngebuat gue yang masih kaget langsung sadar seketika.

"Ya kalo lo ngerasa pinter harusnya lo aja dari awal yang ngitung, Nggak usah pake nyuruh nyuruh gue segala!"

Bang sat diem, dia ngedorong badan gue pelan suruh turun dari kasurnya, "awas gue mau tidur"

"Lah gue tidur dimana?"

Bang sat nunjuk sofa abu abu yang ada dikamarnya pake kaki.

Dasar kurang ajar!

Dimana mana cowok tuh ngalah sama cewek, dia nggak pernah belajar emansipasi wanita apa!?

Eh? Emang ada hubungannya?

Bodo lah, yang penting gue kan juga wanita jadi pasti ada hubungannya.

"Emangnya lo tega ngebiarin badan gue yang imut ini sakit karna tidur di sofa sekecil itu?! Dasar suami durhaka lo!"

Bang sat ngebalik badannya, munggungin gue terus ngegerakin tangannya dengan gestur ngusir kucing.

"Jangan lupa matiin lampu"

Gue menggeram nggak terima.

nggak mau di perlakuin gak adil kayak gitu, gue pun akhirnya lompat ke atas kasur nendang bang sat yang lagi enak enak tiduran dan ngebiarin dia jatuh ke lantai gitu aja.

"Gamau! Gamau! Gamau!"

Gue tiduran ditengah tengah kasur, kaki tangan gue di telentangin gitu aja biar bang sat nggak bisa naik atau ngusir gue dari kasur.

Bugh.

"Ih mulai kdrt ya lo!?"

Gue duduk di kasur, natep bang sat yang bales natap gue datar. Ni orang emang nggak ada hati banget, masa gue yang sekarang udah menjabat jadi istrinya ditendang pake kaki.

Kan sakit anj.

"Awas!"

Gue mendengus, "ada syaratnya kalo gue tidur di sofa"

Bukannya ngejawab bang sat malah langsung ngebanting badannya ke kasur. Dia tiduran gitu aja di samping gue.

"Terserah lo kalo mau tidur disini, tapi jangan harap besok lo bisa jalan"

Denger itu gue pun langsung melotot, terus langsung turun dari kasurnya jalan ke sofa.

"Selimutnya ada di lemari" Ujar Bang sat sambil matiin lampu kamarnya pake tepukan tangan.

Wah gila canggih juga ya rumahnya.

Eh maap maap aja kalo gue katro kayak gini, gue kan selama ini cuma tinggal di kamar pembantu ya jadi wajar aja yaa.

nikah dadakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang