Pagi ini gue bangun lebih awal, gue noleh ke arah bang sat yang masih tidur di kasurnya, tirai kamar juga blom dibuka. Tumben amat dia jam segini belom bangun.
Gue nguap, ngambil HP gue yang ada di meja, mau liat jam.
Baru jam 4 ternyata. Sekali lagi gue nguap. Gue nggak tau ini ada angin apa tiba tiba gue kebangun jam segini. Biasanya juga gue kebo banget.
"Oh iya, gue baru inget belom ngerjain soal soal yang bang sat kasih"
Gue bangun dari tidur, gue mau mandi dulu deh, biar kalo udah siap tinggal bikin sarapan sama ngerapihin buku.
Selang 10 menitan gue selesai mandi, gausah tanya kenapa gue mandi cepet banget. Dingin coyyy!
Gue noleh ke arah bang sat, buat ngebangunin dia. Kasian kalo sampe dia telat apalagi kemarin kata bunda bang sat ada jadwal operasi pagi ini.
"Bang sat bangun" Bisik gue tapi gada tanda tanda dia bakalan bangun.
Nggak habis dengan satu cara, gue pun beralih noel noel pipinya, "bang bangun udah pagi"
Tapi masih nggak bangun bangun juga, dia ni tidur atau mati sih?! Heran udah di toel toel, udah di tiup tiup kupingnya. Masih aja nggak bangun bangun.
Karna emosi, gue pun mau nutup idung dia tapi sebelum itu dia tiba-tiba nepis tangan gue kasar, dan bangun gitu aja
"Aduh sakit, kasar banget sih lo!"
Gue ngusap-ngusap punggung tangan pelan, terus ngeliatin bang sat yang langsung turun dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi gitu aja.
Tanpa bales atau natap gue sama sekali!
Aduh dia tuh sebenernya kenapa sih?!Nggak mau pusing pusing mikirin yang nggak penting gue pun akhirnya memutuskan buat ngerapihin kamar, ngebuka tirai sama beresin kasurnya bang sat.
Gue yang ngeliat bang sat udah rapi sama kemejanya pun nyamperin dia sambil bawa-bawa soal yang udah gue jawab semua dengan penuh effort dan air mata penyiksaan tentunya.
"Bang sat ini gue udah selesain semua" Gue berdiri di depan dia yang lagi milih jam tangannya di ruang aksesoris yang ada dikamarnya.
Ngeliat bang sat yang nggak nganggepin dan ngelirik gue sama sekali pun akhirnya gue nabok dia pelan, "lo kenapa sih?! Nggak jelas banget pagi pagi!"
Bang sat nunduk, lirik gue sekilas, "buang aja."
THE FAKKKKKKK!
gue melongo, natap bang sat yang langsung keluar kamar sambil bawa tas dan jas kerjanya.
Gila! Tu orang kenapa sih? Gue tau gue salah tadi malem karna udah jutek ke dia. Tapi kan bukan berarti dia bisa seenaknya kayak gini dong!
Seenaknya banget jadi orang, dikira ngerjain soal sebanyak ini gampang kali. Kalo emang dari awal nggak niat buat bantuin ya nggak usah! Childish bgt sih!
Lagian juga kemarin gue nggak sepenuhnya salah, gue emang seharusnya marah karna diperlakuin gituu. Secara, istri mana yang kuat liat suaminya mesra-mesraan sama cwe lain didepan matanya. apalagi itu MANTAN. inget ya teman teman M A N T A N
Ngedenger bunda yang udah manggil-manggilin nama gue pun akhirnya gue memutuskan untuk turun. Disana gue nemuin bang sat yang lagi makan nasi goreng buatan bi mumun sama gue.
Gue yang males deket deket sama dia akhirnya gue milih duduk di deket bunda aja. "Fani kemana bun?"
"Masuk angin dia, jadi izin dulu. Nggak tau deh kemarin habis kemana"
Gue ngangguk-ngangguk doang, ya emang sih kemarin fani pake baju kurang bahan banget ditambah cuaca bandung yang akhir akhir ini lagi dingin nggak memungkinkan bgt kalo fani nggak bakal masuk angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
nikah dadakan
ChickLitini bukan kisah badboy atau kisah coolboy ini kisah dilla adisty, seorang gadis sma yang harus terpaksa menikah dadakan dengan abang dari sahabatnya gara gara di grebek warga malam-malam Penasaran kan? Yuk di cek aja!