Chapter 12: Pertarungan Issei

130 13 0
                                    

Chapter 12.

POV orang ketiga.
Tidak ada POV.

"Pion?" Tanya Issei dengan bingung.

"Ya, kamu dan Araki merupakan pion." Balas Rias sembari tersenyum.

"Aku mengerti, Buchou." Balas Araki sembari mengangguk.

"Tidak mungkin!" Issei seketika berteriak.

----------------------------------------------------------------------------

(Timeskip.)

POV orang ketiga.
Araki POV.

"Aku kembali!" Teriak Araki sembari berjalan memasuki ruangan.

"Selamat datang kembali, Araki! Apa kamu mendapatkan kontrak lagi hari ini?" Tanya Rias sembari tersenyum kearah Araki.

"Ya, Buchou. Aku mendapat satu kontrak lagi hari ini." Balas Araki sembari tersenyum lebar menatap Rias.

"Selamat, Araki! Aku senang kamu bisa mendapatkan kontrak hari ini!" Ucap Rias dengan senang.

"Terimakasih, Buchou!" Balas Araki dengan wajah yang sedikit memerah.

Araki perlahan melihat kearah sekeliling, sebelum kembali menatap bingung kearah Rias.

"Dimana Issei?" Tanya Araki sembari menatap Rias.

"Oh Issei. Dia menyelesaikan tugas kontrak Koneko, karena Koneko mendapatkan 2 kontrak secara bersamaan." Ucap Rias sembari tersenyum menatap Araki.

"Oh, aku mengerti." Balas Araki sembari mengerutkan keningnya.

"Apa ada sesuatu, Araki?" Tanya Rias setelah melihat Araki sedang mengerutkan keningnya.

"Aku merasakan firasat buruk, Buchou." Balas Araki sembari menatap tajam Rias.

----------------------------------------------------------------------------

POV orang ketiga.
Issei POV.

"Jika aku ingin menjadi raja Harem, aku harus berusaha lebih keras lagi!" Teriak Issei dengan antusias sembari mengayuh sepedanya.

(Short Timeskip.)

"Apa tidak ada orang didalam?" Tanya Issei pada dirinya sendiri.

Issei mencoba untuk membunyikan bel sekali lagi sembari berharap akan ada orang yang akan membukakan pintu untuknya.

"Heh? Apa memang tidak ada?" Gumam Issei dengan bingung.

Issei mencoba untuk membuka pintu dan mendapati bahwa pintu itu tidak terkunci. Issei perlahan membuka pintu dan berjalan masuk kedalam.

"Aku akan masuk!" Ucap Issei dengan sedikit berteriak.

"Halo? Apa ada orang? Aku adalah pelayanan Iblis keluarga Gremory." Teriak Issei sembari berjalan menyusuri ruangan.

Issei berjalan menyusuri ruangan apartemen, kini ia berada di ruang tamu. Issei kembali berjalan untuk menemui pemanggil kontraknya, dan ia segera dikejutkan karena merasa dirinya telah menginjak sesuatu seperti cairan.

"Apa ini?" Issei menyentuh cairan itu dan perlahan menciumnya.

"I-ini!" Issei membelalakkan matanya saat melihat tumpukan mayat di sudut ruangan.

"Apa ini?" Ucap Issei dengan ketakutan sembari menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Hukuman untuk orang jahat." Terdengar suara pria yang terdengar tak jauh darinya.

"Aku mengutip nya dari dalam kitab suci." Lanjut pria itu sembari menoleh kearah Issei dengan seringai lebar.

" Lanjut pria itu sembari menoleh kearah Issei dengan seringai lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A Legend Amongst The Dragons : Embodiment Of CreatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang