Seorang pria dengan surai hitam legam membawa sebuah katana ditangannya. Ia terus saja berlari mengejar musuhnya hingga tanpa sadar dirinya tiba di sebuah hutan yang cukup jauh dari sekolahnya.
"Berhenti! Kau tidak akan bisa lari!" tegasnya pada sang musuh.
Okkotsu Yuuta. Pria yang kini dinobatkan menjadi penyihir Jujutsu terkuat setelah Gojo Satoru terus berlari tanpa kenal lelah hanya untuk menghukum musuhnya, yaitu kutukan.
Hanya butuh satu kali tebas, kutukan itu langsung hancur menjadi debu. Yuuta menghela nafasnya dan kembali menyarungkan katana miliknya. Ia memutuskan berbalik badan untuk kembali namun tanpa diduga seorang gadis telah menunggu dibelakangnya.
"Hebat! Kau membunuh mahkluk jahat itu!"
"Penyihir Jujutsu? Sepertinya bukan. Tapi gadis itu bisa melihatku membunuh kutukan?!" gumam Yuuta dalam hatinya.
"Siapa kau? Kenapa kau ada ditengah hutan?" tanya Yuuta berwaspada.
"Aku Okamoto (Name), dari ekskul mahkluk ghaib di SMA ujung jalan. Aku disini mau menangkap setidaknya satu mahkluk aneh untuk diteliti dan dipamerkan di pameran sekolah!" balas gadis bernama (Name) dengan antusias.
Yuuta kembali menghela nafas. Ia tidak mengerti tujuan dipamerkan itu untuk apa, lagipula kenapa gadis itu harus sampai tengah hutan demi berburu kutukan yang sebenarnya di sekolahan pun pasti ada.
"Sebelumnya kenapa kau sampai repot mencari di hutan? Apa kau penyihir Jujutsu?"
"Sekolahku seringkali mengadakan pembersihan oleh orang-orang sepertimu jadi tidak ada mahkluk aneh disana yang bisa ku tangkap. Oh jadi orang sepertimu namanya penyihir Jujutsu ya, aku baru tau"
"Kalau begitu pulanglah. Aku akan mengantarmu sebelum kutukan itu datang menyerangmu"
"Aku gak mau pulang sebelum menangkap satu mahkluk aneh itu!" protes (Name) dengan alis menukik.
Baru saja Yuuta ingin menyela namun ponsel di sakunya berdering. Yuuta memilih untuk mengangkat telepon terlebih dahulu sebelum berbicara dengan (Name).
"Yo! Kau sudah membereskan semuanya, Yuuta?" ucap Gojo dari seberang sana.
"Aku udah menghabisinya Sensei, tapi ada satu hambatan disini. Aku akan kembali sebentar lagi"
"Ah oke, gak perlu buru-buru juga.. Eh sebentar anakku menangis! Aku matikan dulu nanti kukabari lagi!"
Setelah itu sambungan diputus sepihak oleh Gojo. Yuuta memasukkan ponselnya kembali kedalam saku lalu menatap kearah gadis yang kini hendak menangkap kutukan tingkat 4 yang tidak sengaja lewat di depannya.
"HAP! AKU DAPAT!!"
Gadis itu dengan riangnya menunjukkan hasil tangkapannya pada Yuuta. Berhubung Yuuta sedang buru-buru ia segera bergegas kembali menuju sekolah.
"Oi tuan kurang tidur! Kau mau mengabaikanku disini?!" panggil (Name) yang tidak terima diacuhkan.
"Maaf aku harus kembali secepatnya. Muridku ku tinggal disekolah"
"Loh tuan kurang tidur tenyata guru toh" balas (Name) sembari sedikit berlari hingga ia menyamakan langkahnya dengan Yuuta.
"Namaku Okkotsu Yuuta. Berhentilah panggil aku tuan kurang tidur"
"Baiklah kalau gitu Okkotsu-sensei" Yuuta segera menoleh sedangkan (Name) hanya tersenyum lebar.
"Tapi aku bukan Sensei mu. Panggil Okkotsu saja" (Name) menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAHI AKU CEPAT! [Okkotsu Yuuta X Reader] | [√]
Paranormal[Completed] [INI SEQUEL DARI FANFIC SEBELAH YANG BERJUDUL 'PATIENT'] Bercerita tentang Okamoto (Name) yang menjadi asisten pribadi Okkotsu Yuuta. (Name) sebenarnya hanya tertarik pada dunia Jujutsu namun ia bukanlah penyihir. Ia hanya bisa melihat k...