10. Spill

586 68 102
                                    

⚠️Warning⚠️

Khusus part ini banyak foto-foto daripada membahas hal lain jadi harap mengerti ya🤧

Sc all : pinterest.

.
.
.
.
.
.

Sesuai janjinya, Maki mengajak (Name) pergi ke rumahnya untuk melihat-lihat album foto semasa Maki bersekolah.

Tentunya (Name) paling semangat. Ia tidak sabar melihat proses glowup Yuuta dari awal sekolah hingga sekarang. Sesampainya dirumah Maki, (Name) duduk di sofa sambil memakan cemilan yang disediakan selagi menunggu wanita itu pergi mengambil album.

            "Rumahnya Maki-san nyaman juga ya" gumam (Name) melihat ke sekelilingnya.

Tak lama Maki datang kembali dengan membawa sebuah album ditangannya. Ia tersenyum pada (Name) yang nampak antusias menatap album itu.

          "Hora" kata Maki menyerahkan albumnya pada (Name).

          "Wah tebal juga ya! Ini isinya foto-foto semua?!" tanya (Name) menatap takjub album ditangannya.

           "Ya karena aku satukan dengan beberapa hasil jepretan di ponsel jadinya semakin tebal" jelas Maki santai. Wanita itu kemudian menyeruput teh nya sementara (Name) sudah membuka halaman pertama album.

            "AYANGG!!" jerit (Name) kesetanan. Baru buka 1 foto tangan (Name) rasanya gemeteran.

            "Gimana? Yuuta kelas satu masih culun kan?" ledek Maki.

            "Mana ada culun! Ganteng gini calon suamiku!" protes (Name) sewot. Ia memilih untuk membuka halaman berikutnya.

NIKAHI AKU CEPAT! [Okkotsu Yuuta X Reader] | [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang