Hari ini semua penyihir Jujutsu tengah menikmati liburnya dengan pergi ke pemandian air panas bersamaan. Itu semua ide dari Shoko yang menyarankan Kepala Sekolah untuk sesekali membantu merileksasi murid-muridnya.
(Name) adalah orang yang paling bersemangat mengunjungi pemandian itu. Apalagi pastinya (Name) tau bahwa Yuuta akan ikut kesana.
"Ah gomen. Tapi aku gak ikut, aku dapet misi lain hari ini"
Kretek
Ucapan Yuuta tadi membuat semangat gadis itu luntur seketika. Padahal (Name) berencana ingin memasang kamera cctv di pemandian air panas nanti. Kan lumayan siapa tau ia bisa kena spoiler sebelum nikah dengan Yuuta.
(Sesat. Harap ditiru)
"Dahlah aku gak ikut aja"
"Ehh kenapa?" tanya Nobara heran. Gadis itu juga tak kalah semangat kala mendengar akan pergi ke pemandian air panas hari ini.
"Ayang aku gaada!!" rengek (Name).
"Ayangmu itu bang toyib. Udah biasa sekali pergi jarang pulang mulu" cibir Nobara.
"Tapi tapi kan.. Aku mau bareng Okkotsu-sensei juga!"
"Kau tanya aja Fushiguro! Dia adik kelas yang paling sering bicara dengan Okkotsu-senpai. Bahkan Fushiguro pun tidak pernah melihat Okkotsu-senpai mandi di pemandian umum" gerutu Nobara yang kesal melihat tingkah kekanakan (Name).
"Eh masa sih? Dia segitunya merahasiakan tubuhnya?! Astaga! Idamanku banget!!!" jerit (Name) nyaring.
"Kalian udah siap?" celetuk Yuuji yang baru menghampiri, disampingnya terdapat Megumi.
Melihat kedatangan Megumi, (Name) sengaja mendekatkan tubuhnya pada pemuda suram itu. Megumi melirik sekilas, ia sudah hafal diluar kepala kalau (Name) pasti membutuhkan informasi tentang Yuuta padanya.
"Fushiguro~" panggil (Name) seraya menaik turunkan kedua alisnya.
"Aku gak tau" jawab Megumi singkat.
"Jajan di kantin seminggu?" tawar (Name) tidak mau nyerah.
"Enggak!"
"Berobat gratis denganku! Kau kan sering babak belur kalau pulang dari misi tuh"
"Gak butuh" (Name) mengerucutkan bibirnya. Ia melirik kearah Yuuji yang sedang berbicara dengan Yui. Buru-buru gadis itu berlari mendekat kearah Yuuji.
"Itadori!" Mendengar namanya dipanggil, Yuuji menoleh kearah (Name).
"Ada apa Okamoto-san?" (Name) mendekatkan mulutnya ke telinga Yuuji untuk membisiki sesuatu. Ia tidak ingin yang lain mendengar terutama Megumi.
"Si suram lagi mau apa sih?" tanya (Name).
"Hah maksudnya?"
"Fushiguro itu kau tau gak dia lagi pengen apa?"
"Oh Fushiguro! Dia gak pengen apa-apa tuh setauku" jawab Yuuji jujur.
"Serius?" Yuuji mengangguk sejenak kemudian berpikir keras.
"Ah kayaknya aku tau dia mau apa!"
"Wah apa tuh?!" tanya (Name) antusias.
"Kemarin dia lagi galau karena ceweknya ngambek tapi dia bingung gimana cara baikannya. Coba kamu kasih tips ampuh cara ngajak cewek baikan!" jelas Yuuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAHI AKU CEPAT! [Okkotsu Yuuta X Reader] | [√]
Paranormal[Completed] [INI SEQUEL DARI FANFIC SEBELAH YANG BERJUDUL 'PATIENT'] Bercerita tentang Okamoto (Name) yang menjadi asisten pribadi Okkotsu Yuuta. (Name) sebenarnya hanya tertarik pada dunia Jujutsu namun ia bukanlah penyihir. Ia hanya bisa melihat k...