eps 17

202 26 1
                                    

Disclaimer: Mungkin cerita ini bakal pendek. Tapi gak pendek kali kok!

Taufan dream!

Taufan terbangun di sebuah pohon besar di tengah hutan yang gelap.

Eghh! Hutan. Kok aku bisa di hutan?!
- Taufan..

Namun keluarlah kumpulan sinar yang berasal dari pohon tersebut. Taufan sangat terpukau melihat sinar tersebut. Ia pikir itu kunang-kunang. Padahal bukan.

wah. Cantik... *Sinar itu menghinggapi tangan Taufan* wah. Cantiknya! - Taufan

TAUFAN!!!! - ita-kun.


KYAAAAAAAA - Taufan

Alhasil Taufan terbangun dari tidurnya karena teriakan ita-kun yang sangat kuat dan bising.

Hadeh. Kau ini gak libur atau kerja ataupun sekolah. Malas kali bangun.
- ita-kun.

Ishhh. Apa sih?! Inikan hari Minggu!? Aku ngantuk lah!? - Taufan.

Tch. Cardcaptor kok kebo?! - ita-kun.

Biarin. Yang penting nyaman! *Tidur lagi* - Taufan.

Ayo bangun. Kau ini ada janji Ama solar. Cepat. - ita-kun.

Huh!? *Wait the minute* iya. Aku kok sampe lupa yah!? - Taufan.

Hadeh. Taufan, Taufan. - ita-kun

Taufan segera bersiap-siap utk mandi dgn bersih secara harfiah, batinia, lahiriah, semua riah.

Oke lanjut

Selesai Taufan mandi. Ia langsung memakai pakaian nya yang membuat makin ganteng di mata para fans.

Kalau ita-kun masih menghitung kartu clow yang di tangkap Taufan dan halilintar. Biasa tugas penjaga kartu.

Hadeh. Taufan hebat juga yah menangkap kartu sebanyak ini. Tapi tetap saja ia masih malas. - ita-kun.

Akhirnya siap! Aku pergi dulu yah.
- Taufan.

Ehh tunggu! Bawa kartu clow ini!
Sama tasnya.- ita-kun.

Eh iya. Tapi. Tas apa ini?! - Taufan.

Itu di pesankan oleh solar. Katanya itu bagus utk menyimpan kartu clow. Apalagi lagi ia mengukur seukuran dgn kartu clow. - ita-kun.

Ehhh... Emang adik yang perhatian?!
- Taufan

Nih! Bawa! Jangan lupa masukan kartunya. - ita-kun.

Baik.. hmm... Apa aku tak bisa meninggalkan kartu ini di rumah aja. Lagian gak ada tanda-tanda kartu clow kok! - Taufan.

Iya. Tapi kau harus waspada Taufan. Kita gak bakal tau kartu clow kapan beraksi atau tidak. - ita-kun.

Hmm. Iya juga sih. Yaudah deh. Aku pergi dulu yah. Dah.  - Taufan.

Iya hati-hati. - ita-kun.


Oke skip.

Taufan segera berlari menuju ke tempat dimana mereka bertemu. Ia melihat solar yang sedang menunggu Taufan.

SOLAR! - Taufan.

Kak Taufan! - solar.

*Berhenti* huh. Maaf aku telat. Aku benar-benar lupa - Taufan

Gak kok. *Melihat tas Taufan* kak Taufan memakai tas khusus kartu clow ku kak! - solar.

Ehh. Iya. Tadi ita-kun yang memberikannya padaku tadi. Lagian solar kau gak takut kalau gempa marah kau boros uang!? - Taufan.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang