eps 27.

175 15 23
                                    

sore hari. Tepat di rumah elemental. Terlihat Taufan. Sedang berlatih memasak sup ayam. Siapa yang ngajarin?! Tentu satu-satunya pria yang pandai masak di keluarga elemental yaitu gempa.

Taufan berusaha melakukan yang terbaik sehingga ia belajar sungguh-sungguh.

Oke kita skip

Masakan sup ayam telah selesai. Gempa sebagai sang kritikus makanan akan mencoba makanan buatan Taufan.

Gempa mengambil sebuah sendok dan menyantap sup ayam buatan Taufan. Taufan malah tegang saat gempa mecoba sup ayam buatannya. Namun sayangnya.....

*Eneg* terlalu manis!!.... - gempa.

Ehhhh?! Iya yah?! *Mencicipi* egghh.... Iya manis!..... Gak enak. - Taufan.

Apa kak Taufan masukan gula ke SOP!?
- gempa.

Iya. - Taufan.

Haduh. Di kira kue kali di kasi gula. Lagian ini SOP ayam.  - gempa.

Kupikir di kasi gula biar tambah enak.
- Taufan.

Ini bukan kue. Astaga kak Taufan, kak Taufan.... - gempa.

Lalu masuklah si blaze dan duri yang beru saja dari pertandingan sepak bola. Dan membawakan kabar gembira.

Kami pulang! Ehh ada apa nih?! - blaze.

Ouhh udah pulang. Ini kak Taufan masa sup ayam di kasi gula. Kan Manis, gak enak! - gempa.

Hah?! Hahahahahahahah......... Kak Taufan,...... Hahaha... Oalah.... Di kira kali buat kue! - Taufan.

Gimana rasanya?! Enak? - duri.

Mana enak!? Eneg yang ada! - Taufan.

Hahaha.... *Bengek* ngakak kali gw.
- blaze.

Ketawa aja terus!. Lagian kau habis darimana??  - Taufan.

Aku habis tanding bola lah. Lihat nih. *Menunjukkan piala nya* dapat piala aku juara 1! - blaze.

Hmmm.... Sombong lah tuh! - Taufan.

Selamat yah blaze. Bangga aku pada mu! - gempa

Hehe.. makasih kak gem. - blaze.

Senang yah di puji! - Taufan

Mestilah. Itu pun aku menang karena ini...
- blaze.

Blaze menunjukkan sebuah kartu yang mirip dgn kartu clow. Taufan yang melihat langsung heran dan bingung. Kartu clow versi lain?!

Kartu apa itu?! - duri.

Kartu pemikat?! Katanya kartu ini bisa bikin kita hoki dalam apapun. Tengok ada logo bolanya! - blaze.

Ouhh iya yah. Bisa bikin hoki lah?
Duri nak beli jugalah kalau gitu! Biar hoki - duri.

Hadeh.... Anak nih. Kau menang bukan karena kartu itu Tapi hasil kerja keras mau sendiri! Kau nih masih percaya sama tahayul. - Taufan.

Kenapa sih?! Sok benar! - blaze.

Lagian yang di bilang kak Taufan ada benarnya juga. Kau menang bukan dari kartu itu tapi dari usaha. Ingat blaze usaha gak akan mengkhianati hasil.
- gempa.

Ouhh..... Iyalah aku paham. - blaze.

*Batin* tapi aku jadi penasaran. Apa betul kartu itu bisa bikin kita hoki! Aku coba beli lah .- Taufan.

Keesokan harinya.

Di sekolah SMA rintis. Kita di perlihatkan Taufan yang berada di kantin bersama adiknya bungsunya di solar.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang