3 bulan kemudian setelah mereka kembali ke bumi.
Terlihat Taufan yang sedang berangkat sekolah bersama dgn saudara sulung dan bungsunya. Siapa lagi kalau bukan halilintar dan bersamaan dgn kamu sih.
Yeuuuhhh... Kenapa harus sekolah?
Padahal aku masih pengen libur.
- Taufan.Yah Sabar kak Taufan. Kita selalu aja di sini. - solar.
Yah lagian kita sukur di kasih libur. Dari pada tak sama sekali - halilintar.
Hadeh. Yah kita libur sih. Tapi kita juga ada misi Tapops selagi libur sekolah
. - Taufan.Hmmm.... iya juga sih. - halilintar.
Kalian selagi di sana? Ada apa yang terjadi? - y/n.
Biasa mengerjakan misi sekaligus menangkap kartu clow. Iya kan kak Taufan? - solar.
Iya. - Taufan.
Lagian kalian kenapa gak mengajakku sih? *Batin* jangan sampai mereka tau kebodohan ku di chapter 33 Ama chapter spesial. Malu aku jadinya. - y/n.
Kami di sana bukan jalan-jalan y/n. Kami melakukan misi di sana
- halilintar.Hmm. Lagian di sana bahaya utk perempuan lemah seperti mu. - solar.
Mau saya gampar atau saya kunyah hidup-hidup? - y/n..
Sudah-sudah dari pada kau ngajak ribut y/n. Lebih baik pikirkan latihan nyanyi mu. Kelas mu bakal mengadakan paduan suara - halilintar.
Oh iya. Kau bakal ada acara paduan suara nanti. - Taufan.
•\\\\\• - solar.
Semangat solar - Taufan
Ehmm.. iya kak.. - solar
Sebenarnya aku sebagai seseorang pinter nyanyi. Aku bakal mendukung mu. - y/n
Iya. Iya. Makasih udah mendukung ku
- solar.Skip
Sesampainya di kelas.Kelas 3 masih belajar matematika yang sangat rumit dan sangat syulit utk di pahami. Taufan saja gak mengerti apa yang di jelaskan oleh mereka. Yah kalian pasti tau siapa lah guru matematika ini..
Bell istirahat.
Akhirnya mata pelajaran papa Zola sudah berakhir dan waktunya istirahat.
Hadeh. Benar-benar aku gak mengerti tentang soal tadi. - Taufan.
Gak mengerti? Padahal itu mudah lho?
- Yaya.Ehhh... Oke. Jangan pernah itu mudah. Karena kau sendiri tak pernah merasakan nya? - Taufan.
Yah karena kau pintar. Jadi kau bilang itu mudah di mengerti. - halilintar
Ehh btw katanya si solar bakal ada acara paduan suara. - fang.
Iya. Lo tau darimana? - Taufan.
Tadi pas izin ke WC gw gak sengaja melihat adek kelas kita latihan paduan suara. Adek lu solar jadi penyanyi solo.
- fang.Masa sih? Padahal dia cuma paduan suara biasa kok - Taufan.
Lagian suara Bagus, merdu, nyaman di telinga pokoknya kalau dia nyanyi
- Yaya.Hmm... Sensei juga pernah dengar di nyanyi - Maripos.
Mereka terkejut dgn sesosok maripos yang sudah ada di belakang mereka.
Pak Maripos? - Taufan.
Iya. Saya juga mendengar adik kalian berdua menyanyi. Dulu saya gak sengaja melihat dia di taman sendiri semalam. Ia menyanyi dgn bagus.
- Maripos
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )
De Todomenceritakan Taufan yang tak sengaja membawa pulang sebuah buku misterius yang berada di perpustakaan buku Tapops. Saat ia membuka itu. Ia gak sengaja melepaskan segel isi buku tersebut. Apakah isi buku itu dan apa yang vterjadi setelah segel lepas