Terlihat Sebuah planet yang dimana juara elemental kristal berada. Iya planet itu adalah planet Quabaq. Planet yang menjadi tempat dimana seseorang pemilik kuasa elemental terdahulu ada di sana yaitu hang kasa. Namun kita gak bakal ke alur situ.
Kita bakal bahas ke alur ini. Dimana terlihat Taufan yang berdiri di antara bebatuan dgn mode beliung nya yang sedang berhadapan dgn sosok misterius di mimpi-mimpi sebelum nya.
Sosok itu terus menatap Taufan dgn mata tajam seperti seorang musuh. Taufan sendiri bahkan bingung di mimpi itu.. seperti nya ini terus berulang ulang.
Si.... Siapa kau? - Taufan.
*Terdiam* - ???.
Kenapa kau melakukan ini? - Taufan.
(//////////////////////////////////////////////////////////////).
Tapi sayang itu cuma mimpi (lagi). Terlihat Taufan yang masih tidur di pesawat luar angkasa fang. Lebih tepatnya mereka di tengah planet barayu.
Akhirnya Taufan terbangun dari tidurnya karena mimpi tersebut.
Hngghhh..... Hoooaaaamm... Ngantuk banget... Sih. - Taufan.
Akhirnya lu bangun juga. - ita-kun.
Hmm.... Habis capek semalaman nangkap kartu terus di sini. - Taufan.
Yah mau gimana lagi? Namanya juga kartu clow. Selalu buat ulah di seluruh galaxy. Lagian tumben ada kartu di sini banyak yang bermunculan. - ita-kun.
Gak tau si author nih. - Taufan.
Lah bukan gw author nya? - ita-kun.
Lu tuh cuma oc nya doang? - Taufan.
Iya juga yah. - ita-kun.
Kartu yang aku tangkap hari ini apa aja? - Taufan.
Lah seharusnya kau dah tau sih kartu yang kau tangkap? - ita-kun.
Biar readers tau. Udah sebutkan saja.
- Taufan.Oke.. jadi halo readers. Perkenalkan namaku hanazono Ita ~desu. Jadi saya bakal ngasih tau kartu yang di tangkap Taufan Yang tak ada di dalam cerita cardcaptor Taufan mau pun cerita aslinya yaitu cardcaptor sakura.
- ita-kun..- BUBBLE
- WAVE
- LIBRA
- THOUGHT
Jadi itu yah guys. Kurang dan lebihnya saya mohon gak usah protes - ita-kun.
Bukannya minta maaf. - Taufan.
Sudah. Sekarang ku Mau ngecek kartu dulu. - ita-kun.
Taufan POV.
Hai semuanya. Nama ku Boboiboy Taufan. Aku ada pengendali kuasa elemental Taufan. Dan sekarang aku berhasil menguasai elemental beliung. Aku juga memiliki beberapa saudara yang memiliki kekuatan elemental masing-masing.
Dan juga tentang diriku yang tak biasa. Aku adalah seorang cardcaptor yang bertugas utk menangkap kartu clow yang ada di seluruh galaxy ini. Gak seberapa sih. Cuma lebih banyak ada di bumi.
Tapi ini adalah rahasia yang sendiri aku jaga dari saudara ku dan teman-teman. Ehh sebenarnya gak semuanya sih gak cuma kak Lin Dan solar yang tau.
Dan kak lin juga memiliki kartu clow sama seperti ku sih. Dan ia juga mendapatkan beberapa kartu. Tapi kartu yang ia kumpulkan agak sedikit. Kalau aku agak banyak sih. Bukan sombong yah.
*Datang* kak Taufan. Kita di panggil ke ruang kendali. - solar.
Kalau ini Solar. Adek bungsu ku yang sangat kusayangi. Dari dulu aku dan dia tak pernah dekat. Bukan berarti kami musuhan yah. Namun setelah dia tau kalau aku cardcaptor. Yah dia terus minta ikut dan merekam semua kejadian yang terjadi di diriku yaitu menangkap kartu Clow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )
Acakmenceritakan Taufan yang tak sengaja membawa pulang sebuah buku misterius yang berada di perpustakaan buku Tapops. Saat ia membuka itu. Ia gak sengaja melepaskan segel isi buku tersebut. Apakah isi buku itu dan apa yang vterjadi setelah segel lepas