eps 11

275 26 4
                                    


Di bumi dalam keadaan baik-baik saja. Dimana semua orang di bumi melakukan aktivitas nya masing-masing. Dan mari kita melihat kota rintis tepatnya di Koko Tiam. Terlihat Taufan dan solar serta amato yang sedang bersantai di hari sepi tanpa pelanggan.

Ehhhh??! Aneh juga yah. Padahal ini negara Malaysia bukan Jepang. Tapi kok bisa ada hujan bunga - tok aba.

Aku juga heran Abah. - amato.

*Batin* aduh... Kok aku jadi merasa bersalah pas nangkap kartu tadi?!
- Taufan

Tapi udahlah. Lagian udah terselesaikan dan tak ada korban juga - tok aba.

Iya juga. lagian ini pasti perbuatan alien atau perbuatan adudu dan probe.
*Batin* maafkan aku adudu kau garu jadi korban fitnah ku hari ini.- Taufan.

Mungkin aja. Tapi udahlah. - solar.

Ehh iya. - Taufan.

Oh iya. Tok aba masih nyimpen kotak punya solar gak?! - solar.

Masih kok. Ada di loteng kayak nya.
- tok aba.

Oh iya. Yaudah aku pergi dulu mau ngambil - solar.

Ehh solar itu emangnya kotak apa?!
- Taufan.

Ada deh. - solar.

Ehh kasih tau lah?! - Taufan.

Ada lah. - solar.

Taufan terus meminta solar utk memberikan tau kotak apa yang di maksud olehnya. Amato yang melihat keakraban Taufan dan solar juga tersenyum bahagia.

Aku blm pernah mereka berdua akrab begitu! - amato.

Hmmm... Biasa solar akrab bersama duri dan Taufan akrab dengan Halilintar. Tapi sekarang ini mereka akrab banget. - tok aba.

Apa mungkin karena hadiah Taufan yah? - amato

Hmm. Mungkin saja. - tok aba.

Oke kita ke mereka dulu.

Taufan dan solar pun masih saja berdebat dgn kotak yang dimaksud oleh solar.

Ayo kasi ta... - Taufan.

Shhh. Kak Taufan dengar gak?! - solar

Hah?? *Mendengar kan* - Taufan.

Terdengar suara Halilintar yang sedang menelpon seseorang di balik kamarnya.

Iya. Itu kak Lin. Dia telepon siapa??
- Taufan.

Aku gak tau. Tapi kayaknya kita perlu mendengar lebih jelas. - solar.

Mereka pun mendekati kamar Halilintar dgn menguping percakapan dgn seseorang tersebut. Mereka mendengar seksama pencakapan tersebut.

Di balik kamar Halilintar.

Jadi kau mau datang?? - Halilintar

Iya. - ???.

Ohh gitu kamu kapan datangnya??
- Halilintar.

Mungkin 3 Minggu kemudian aku datang. Lagian kamu perlu waktu utk.menjelaskan ke keluarga mu kalau kita pacaran. - ????

Iya. Makasih udah ngertiin aku. Aku makin sayang Ama kamu - Halilintar.

Gapapa lah. Namanya aku pacar kamu. Oh iya. Kamu udah memiliki kartu clow.
- ???

Blm. Lagian aku cuma membantu adikku. Itu saja. - Halilintar.

Hadeh. Lin masa kau kalau dgn Taufan adik mu itu. Kau setidaknya memiliki 1 kartu gitu. - ???

Udahlah. Aku tak mau membahas ini. Udah aku off dulu yah bye. - Halilintar.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang