eps 21

179 19 9
                                    


Taufan POV.

Hai semuanya, nama ku Taufan, kuasa elemental ku adalah Taufan seperti namaku. Di pagi hari ini yang cerah. Tok aba bakal ikut ke dalam sebuah bazar yang di adakan hanya sekali dalam satu tahun.

Sebab itu aku dan saudara saudara ku sedang sibuk dengan pekerjaan kami. Yaitu mengumpulkan Koko dari kebun. Lalu di simpan ke gudang.

Taufan Pov end.

Eghh!... Berat Sangat! - solar.

Tuhlah. Aksi di kamar aja. Gak pernah bergerak. - ice.

Aku lagi sibuk lah Kak. Biasa anak pintar! - solar.

Anak pintar konon. - blaze.

Udah jangan ribut. Kita harus cepat pindahkan ini ke gudang. - gempa.

Kak blaze yang mulai duluan kak!
- solar.

Kenapa aku pula?! - blaze.

Hey dah dah. Jangan Gadoh lah tuh! Cepat angkat Koko itu Ken gudang
- gempa.

Lalu sampailah para elemental di sebuah gudang. Mereka menurunkan Kotak yang berisikan Koko Tersebut perlahan-lahan.

Akhirnya siap juga. - Taufan.

Iya. Oh yah aku gak liat kak Lintar. Dimana dia!? - gempa..

Dia bantuin si puji utk cari kontrakan. Yah biar kita sedikit bebas. - blaze.

Lagi pula kalau dia tinggal sini. Kita juga yang resah. Soalnya suara berisik.
- solar.

Yah aku juga berpikir begitu. Ia juga menatap sinis kak Taufan setiap hari. Jadi aku agak cemas. - gempa.

😅😅 - Taufan.

Kalau si duri. Dia dimana? - blaze

Dia bersama tok aba. Aku rasa saat ini mereka udah balik. - gempa.

Ouhh. Ku lihat Koko nya banyak banget. Emang penting banget tok aba ikutin acara bazar itu - blaze.

Iya. Itu penting banget utk tok aba sendiri. Dia ingin kokotiam bukan cuma tempat utk mencari uang. Tapi menjadi tempat yang penuh kenangan.
- gempa.

Hm... Pantas aja tok aba selalu siap siaga. - Taufan.

Yah begitulah. - gempa.

Oke skip di malam hari.

Di malam hari yang sangat cerah. Taufan sedang bermain konsol game dan tak melakukan apa-apa selain itu. Ita-kun, kalian tau sendiri ia sedang apa?!

Kekuatan mereka juga stabil. Gak ada masalah. - ita-kun

*Bermain game* - Taufan.

Oke. Sudah ku periksa. Gak nyangka kalau Taufan bisa nangkap sebanyak ini daripada halilintar. - ita-kun.

*masih Bermain game* - Taufan.

Taufan. Aku ingin nanya!? - ita-kun.

*Masih juga bermain game* - Taufan.

Taufan.... *Melihat Taufan* hadeh.. nih anak. Taufan!, WOI! - Ita-kun.

*Gasp* ...ehh... Ada apa?! - Taufan.

Kau gak dengar tadi ku panggil!?
- ita-kun.

Ehh... Oh iya. Heheheh. - Taufan.

Hehe..... Aku mau nanya?! - ita-kun.

Nanya apa?! - Taufan

Hmm.... Bazar itu apa yah?! - ita-kun.

*Gubrak* kau cuma nanya itu aja?!
- Taufan.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang