eps 24

166 18 13
                                    


Ketika berada di pasar. Terlihat si cardcaptor Taufan yang sedang belanja di sebuah minimarket. Karena esok adalah ulang tahun adiknya yang kelima yaitu ice.

Dan ia sudah membeli semua yang tersedia.

Wah akhirnya semua udah lengkap, coba lihat, tepung, gula, telur, hmm, Ama..... Oh iya. Buah strawberry. Aduh kayaknya aku lupa beli itu. Yaudah lah aku cepat pergi biar siap!.
- Taufan.

Taufan langsung pergi menuju ke toko buah utk membeli stroberi. Namun terlihat seseorang yang mirip sekali dgn Taufan tersenyum licik.

Saatnya bersenang senang!
- fake Taufan.

Keadaan Taufan...

Taufan segera pulang kerumah dan segera menuju ke dapur mulai menyiapkan segala yang di perlukan.

Oke. Hari ini saatnya membuat kue strawberry utk ice. - Taufan.

Lalu terlihat taufan yang sangat senang. Yah karena esok adalah hari ulang tahun ice. Lalu datanglah gempa yang sudah selesai mengangkat jemuran melihat Taufan membuat kue.

Wah kak Taufan rajin banget. Lagi ngapain?! - gempa.

Ini.... Karena esok hari ulangtahun ice jadi aku bikin kue strawberry utk dia.
- Taufan.

Ouhh... Biasanya dia gak terlalu suka strawberry. Kok malah jadi suka?!
-  gempa.

Aku juga gak tau sih. Tapi karena dia yang minta aku jadi gak masalah.
- Taufan.

Kurasa dia hanya mau makan kue strawberry buatan kak Taufan.
- gempa.

Mungkin juga sih. - Taufan.

Gak beberapa lama kemudian solar keluar dari kamarnya dan melihat kedua kakaknya lagi sedang asik mengobrol di dapur.

Kak Taufan, kak gem?! Lagi ngapain?!.
- solar.

Apa kau tak bisa melihat dgn biji mata mu?? - gempa.

Kan aku hanya nanya!? -  solar.

Aku lagi buat kue strawberry utk ulang tahun kak ice. - Taufan.

Kalau kak Taufan yang buat pasti rasanya enak. Kecuali punya si Yaya
- solar.

Ehh iya. Sebenarnya gak salah sih.
- gempa.

Iya 😅😅 - Taufan

Di keadaan hali dan puji

Saat hali dan puji sedang jalan-jalan ke bazar tempat Taufan belanja tadi. Mereka melihat barang-barang yang sangat unik. Namun mata halilintar tak sengaja melihat Taufan yang sengaja menjatuhkan barang dagangan berupa boneka lalu langsung melarikan diri..

Hahahahahah *lari* - Taufan.

Apa?! - halilintar.

*Melihat Taufan* APA APAAN DIA?!
- puji.

*Terus berlari* - Taufan.

*Berhenti mengejar* - halilintar.

Tch... Aku gak nyangka kalau Taufan bakal kek gitu?! Apa dia gak sadar apa yang ia perbuat?! - puji.

*Batin* kayaknya itu bukan. Taufan!
- halilintar.

Tch. Awas. Aku bakal memberikan ia pelajaran. - puji.

Mereka pun membantu penjual boneka tersebut. Halilintar terus bingung itu emang Taufan atau tidak.

Taufan yang sedang menuju ke tempat penjualan berikutnya. Ia melihat saudara Taufan yang asli yaitu duri dan blaze.

Taufan mulai tersenyum smirk dan mulai masuk kedalam tokoh penjualan tersebut. Lalu ia menjatuhkan rak buku dan langsung pergi begitu saja.

Blaze dan duri terkejut melihat rak itu jatuh dan tak sengaja melihat Taufan di sana.

Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang