Permintaan utk melanjutkan chapter ini adalah: calista_ofcXD
Di pagi hari yang sangat menyenangkan, dimana sekolah SMA rintis mengadakan festival olahraga nasional.
Dimana semua muird bakal melakukan macam perlombaan olahraga dan pertunjukan aksi.
Dan terlihat seseorang yang bernama Taufan yang bersiap-siap utk acara pertunjukan skateboard utk nanti.
Oke *menyiapkan keamanan* - Taufan .
Semangat yah kak Taufan. - duri.
Iya makasih duri. Doain aku menang
- Taufan*Mengangguk* - duri.
*Merekam* kak Taufan cool habis. Lebih cool dari pada kak Lintar.
- solar.😅😅😅😅 - Taufan.
Pokoknya pas nanti. Aku harus merekam aksi kak Taufan yang luar biasa - solar.
😅😅 Solar!!! - Taufan.
Utk Taufan murid kelas 11 IPS 3. Silahkan segera menuju ke tempat karena acaranya segera di mulai.
- gempa.Ouhh dah mau dimulai. Kalian semangati aku yah - Taufan.
Tentu! - solar.
Pasti aku semangati kak ufan! - duri.
Taufan segera berlari menuju ke tempat acara. Namun gak beberapa lama kemudian seseorang pria tinggi berjenggot dgn sedikit rambut putih.
Lama gak berjumpa yah! - amato
*Melihat kebelakang* ayah! *Lari dan memeluk si amato* - blaze/duri/solar.
(Ehh btw sebenarnya agak agak sedikit geli dgn adegan nih. Sebab kalian tau aku nih laki-laki - ita-kun).
Kapan ayah kembali?! - duri.
Ehh?! Baru saja. Ayah langsung ke sini karena katanya ada lomba Maraton utk orang tua! Oh yah mana yang lain?!
- amatoYang lain lagi nengok kak Lin lagi lomba karateka. Dan kak Taufan itu lagi mengikuti lomba - blaze.
Ohh iya kah!? - amato.
Dan saat itu lah aku merekam aksi kak Taufan! - solar (✯ᴗ✯)
Ehhh?! - blaze/duri/solar
Sedangkan Taufan....
Ia mulai beraksi utk acara skateboard ini. Namun ia gak sengaja mendengar suara yang membuat dia berpaling menuju arah suara tersebut. Ia melihat ayahnya di sana sedang menyemangati dia.
Ayah?? - Taufan
SEMANGAT TAUFAN! - Taufan.
Taufan yang mendengar semangat dari ayahnya mulai percaya diri dan melakukan aksinya itu Tersebut. Para penonton malah memandang also Taufan yang sangat spektakuler dan luar biasa. Amato juga juga bersorak utk memberikan semangat kepada Taufan.
Solar. Dia sedang merekam Taufan dgn senyum kebanggaan.Oke skip.
Pertunjukan skateboard pun selesai. Taufan segera menuju ke tempat istirahat dan melihat ayah dan ketiga saudaranya terus berada di sana seakan menunggu nya.
Anak ayah hebat juga yah! - amato.
Ehe. Bisa aja ayah mujinya. - Taufan
Kak Taufan keren bange. Bisa bikin gaya keren-keren gitu - duri.
Emang kak Taufan cocok banget jadi pemain skateboard internasional.
- blazeGak sampe ke internasional juga! Oh iya. Gempa nyuruh kita ke belakang sekolah soalnya dia bawa makanan - Taufan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cardcaptor Taufan( Boboiboy elemental )
Aléatoiremenceritakan Taufan yang tak sengaja membawa pulang sebuah buku misterius yang berada di perpustakaan buku Tapops. Saat ia membuka itu. Ia gak sengaja melepaskan segel isi buku tersebut. Apakah isi buku itu dan apa yang vterjadi setelah segel lepas