|| 21 || Protagonis

31.7K 3.4K 215
                                    


Happy Reading, Moon.

Kangen?

•••

"Kak, serius Elena sama Reina itu keluarga kakak?" tanya Naresh tidak percaya. Terlalu terkejut dengan plot twist itu.

Apa karena dirinya, alur Novel dan hubungan para tokoh jadi berbeda? Kenapa jadi melenceng jauh sekali? Kalau pun genre nya incest pasti ada di tag ceritanya.

Sendra mengangguk. "Iya. Lagi pula, kamu tau dari mana nama mereka?"

Naresh terdiam, bingung ingin menjawab apa. Alisnya mengerut, berpikir keras.

"Mereka kan populer, ya iya Naresh tau. Iya, gitu... hehe..." jawab Naresh kikuk. Ia teringat kalau Elena dan Reina itu most wanted nya SMA Prawara juga.

Sendra mengangguk mengerti.

Naresh mengeratkan pelukan pada leher Sendra. "Mau... ke mana?" tanyanya kala Sendra membawa mereka masuk ke dalam lift.

Sendra sedikit mendongak, karena posisi Naresh menjadi lebih tinggi dalam gendongannya.

"Rooftop." balas Sendra pendek.

Naresh bergumam. "Oh..."

Hening.

Naresh menelan ludah susah payah. "Kita nggak ke kantin aja, ke yang lain?" tanyanya. Merasa tak nyaman dengan  keheningan.

Sendra menggeleng. "Tidak."

Ting

Pintu lift terbuka. Sendra melangkah keluar. Mereka langsung disambut pemandangan asri dari tanaman hias yang disusun sedemikian rupa. Udaranya jadi tidak terlalu panas, ditambah rooftop itu luas dan memiliki banyak kursi, dan diatapi oleh payung besar.

Rasanya seperti restauran outdoor, atau taman?

Sendra kembali melangkah, membawa mereka menuju sebuah bangku panjang yang terletak di pojok.

"Tempatnya bagus, ya. Tapi kenapa sepi? Emang siswa lain nggak ada yang ke sini?" tanya Naresh.

"Tidak. Daddy mu mengkhususkan tempat ini untukmu. Untuk yang lain, ada rooftop lain," jawab Sendra setelah mendudukkan diri dengan Naresh di pangkuannya.

Naresh memiringkan kepala. "Hm? Daddy?"

Sendra mengangguk. "Iya, daddy Adagio."

"Kakak panggil daddy juga?"

"Ya. Daddy yang suruh."

"Kenapa?"

Sendra mengedikkan bahu. "Mungkin karena kami sudah lama bersahabat dengan triple Z, dan sering berkunjung ke mansion."

"Emangnya udah dari kapan kalian deket?"

Alis Sendra menukik, tatapannya menerawang. "...sekitar 6 tahun? Kami berteman sudah sejak SMP kelas 7." jelasnya.

EXTRA REVENGE; Naresh Al.El GanendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang