1. Hidup sebatang kara setelah kematian sang bunda.
2. Selalu gagal dalam hubungan percintaan.
3. Terkenal dengan sifat bucin tidak tertolong.✧◜✧◝✧
✧◝◜✧
✧✧◝◜✧
✧Tiga hal di atas merupakan sifat yang melekat dalam diri Rasa. Gadis dengan segala imajinasi yang ia tuangkan menjadi buku sastra. Selain sifatnya yang bego mengenai percintaan, Rasa adalah penulis terkenal diusia muda.
Rasa, gadis perasa yang selalu bermimpi didatangi sang pangeran. Putra raja dengan sifat baik, memiliki selera humor, bertanggung jawab, cerdas, tidak neko-neko, tampan dan hidup mapan.
Cerita yang sebenarnya dimulai ketika Rasa selesai meluncurkan karya barunya. Bertemu sosok pemuda yang mengaku sebagai penggemarnya dan tidak lain tidak bukan adalah Hari.
Sosok pemuda bersifat dan berpenampilan 99% hampir mirip dengan tokoh utama dalam novel buatan Rasa. Namun setelah 9 bulan pertemuan, Hari tiba-tiba menghilang.
Bagaikan disambar petir fantasi, Rasa dipertemukan dengan sosok Logi dan Lika yang terkurung dalam kalung dan tidak bisa berubah menjadi manusia sebelum Rasa menyelesaikan 3 misi.
Logi dan Lika berjanji akan membantu Rasa dalam kehidupan percintaan sampai menemukan Hari, sang laksamana hati Rasa.
Rasa hanya diberi waktu 302 hari untuk menyelesaikan seluruh misinya. Jika tidak, kehidupan percintaan yang didambakan Rasa hanya akan menjadi angan-angan saja.
Pertanyaannya:
1. Kemana perginya Hari?
2. Apa penyebab Logi dan Lika terkurung?
3. Misi apa yang harus diselesaikan Rasa?
4. Mengapa harus Rasa yang menyelesaikan misi tersebut?
5. Akankah Rasa berhasil keluar dari misi gila yang aneh itu?\◜◜❛.❛◝◝/
Penasaran dengan kisah lengkapnya? Ingin tahu jawaban dari 5 pertanyaan di atas?
Semua jawabannya akan terbongkar perlahan dichapter-chapter selanjutnya!!!
Stay tune, guys!!! Terima kasih.
Genre: Fantasi
Tema: PetualanganSalam dari Rei, untuk para Trea-nim♡
@rnndt_sfyn
KAMU SEDANG MEMBACA
302 Hari || ON GOING
Fantasyby: @rnndt_sfyn •(ON GOING) •(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Apa jadinya ketika laksamana hati telah pergi? 302 hari berlalu, apa yang dimohon Rasa selama itu? ~~~ Kisah ini bermula ketika Rasa, seorang penulis ternama yang selalu memimpikan sosok pangeran...