Sebelumnya...
“Pak, peramal ya?” tanya Rasa.
“Bukan, saya Dilan...”
“What?!”
°'°•°'°
Niat Rasa mencari cinta,
akhirnya terjebak di desa Tara.Menyelesaikan misi yang tidak terkira.
Bertemu om-om duda kaya.
Ternak banyak sapi.
Punya tabungan 271 miliar di Bank BRI.Dunia Enigami ini sebenarnya apasih?!
“Siapa si ahli peramal? Dan siapa itu om Baek?”
_-_-_
__:_:_:__
About The Lord of Tara
•
•
•Alkisah diera Ga-yong dan Ge-Loso masih bersahabat. Hiduplah seorang putra petani dari desa Tara, yang bernama Baek-Baek. Ia mempunyai ladang luas yang berhektar-hektar, 20 sapi, dan tabungan 2 juta kesaktian.
Seperti namanya, Baek-Baek adalah pemuda yang sangat baik.
Suatu ketika Baek-Baek pergi ke ibu kota untuk menjalankan perintah raja, yang menginginkan ramuan alami dari desa Tara untuk menyembuhkan luka pangeran Arthur.
Hari kian hari ia tempuh, berbagai cuaca ia rasa, hingga pada akhirnya ia sampai pada istana kekaisaran Ge-Loso.
Tidak langsung bertemu dengan raja. Ia harus menunggu selama 2 jam lamanya, mengikuti pemeriksaan dan lainnya.
YANG MULIA RAJA GE-LOSO TELAH TIBA...
Penjaga aula berteriak menandakan kedatangan sang raja. Bersamaan dengan itu Baek-baek menunduk tanda hormat.
“Bangunlah!” tutur raja
Baek-baek mengerling! Ia akhirnya bertemu dengan sang raja. “Salam yang mulia.” sapanya.
“Aku tidak ingin bertele-tele. Kau sudah tahu apa yang aku inginkan, bukan?”
Baek-baek mengangguk. “Iya, yang mulia.”
“Tidak akan ada kesalahan, kan?”
Baek-baek meneguk salivanya susah payah. Sang raja tidak akan mengampuninya jika ada kesalahan dalam ramuannya. Nyawanya sekejap akan hilang apabila luka pangeran Arthur tidak menghilang. Apa yang harus ia lakukan?
“Saya berusaha sebaik mungkin yang mu-”
Ucapannya tersela. Yang mulia raja Ge-Loso tertawa. “Aku tidak suka usaha. Aku senang dengan hasilnya.” kecam sang raja pedih tekanan.
“Baik yang mulia.”
“Malam ini kau akan menginap di ruang pengobatan. Besok kau akan di antar ke kediaman pangeran Arthur. Paham?” ujar raja.
“Baik yang mulia! Terima kasih.” tutur Baek-baek diikuti dengan kepergian sang raja.
“Ayo ikut denganku.”
Baek-baek terkejut untuk beberapa saat. Tanpa aba-aba seseorang mengajaknya entah ke mana.
Mata Baek-baek melihat Lily, seorang asisten tabib raja. Ia ditugaskan untuk mengantar Baek-baek ke kamar peristirahatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
302 Hari || ON GOING
Fantasíaby: @rnndt_sfyn •(ON GOING) •(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Apa jadinya ketika laksamana hati telah pergi? 302 hari berlalu, apa yang dimohon Rasa selama itu? ~~~ Kisah ini bermula ketika Rasa, seorang penulis ternama yang selalu memimpikan sosok pangeran...