Part 1 Best Friend 🍒

141 6 0
                                    

Happy reading gusy 🔹🔹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gusy 🔹🔹

Semoga suka ^_^

.

.

.

Dering ponsel yang terus berbunyi mengganggu seorang gadis yang tengah terlelap diatas ranjang luasnya.

Dengan terpaksa, gadis itu meraih ponselnya diatas nakas samping ranjang. Setelah mendapatkannya, ia menggeser ikon hijau dan terdengar suara dari seberang sana.

" Lo baru bangun?"

Gadis berdehem dengan mata yang masih terpejam. Membuat gadis disebrang sana berdecak. Ia lantas beranjak, kearah lemari menyiapkan baju yang akan ia pakai hari ini.

"cepet siap-siap, gue tunggu disana"

Setelahnya sambungan terputus.
Ia pun masuk kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

syila sellara deflin gadis tangguh yang mampu menghadapi segala rintangan dalam hidupnya hingga detik ini. Gadis cantik itu sangat menutup diri dari siapapun, terkecuali pada sang sahabat.

Sejak kecil hidup nya selalu mendapat bully-an dari orang-orang sekitarnya. Sudah beberapa kali juga kepercayaan-nya, di hancurkan oleh orang yang sebelumnya ia percaya. Itulah yang membuat ia menutup diri dari semua orang

Lima belas menit berlalu. Gadis dengan balutan jaket jeans hitam itu keluar kamar menuruni tangga menuju dapur.

Tampak sang mama sedang menyiapkan sarapan diatas meja, ia pun menghampirinya.

" udah rapi aja kak. Mau kemana?" tanya sang mama, Sella.

Sebelum menjawab syila mengambil satu roti tawar yang sudah diolesi selai strawberry kesukaannya, lalu menggigitnya.

" ke cafe, mau bantu yang lain," setelah habis, ia kemudian meminum susu yang sudah disiapkan oleh sang mama hingga tandas tanpa sisa. " mumpung libur," lanjutnya. Dan Sella mengangguk menanggapi.

" syila pergi dulu," pamitnya lalu mencium punggung tangan sella.

Sehari-harinya Sella menjadi ibu rumah tangga, mengurus keluarganya sendiri. Namun sella juga memiliki tanggung jawab pada restorannya. Jadi sesekali ia akan pergi untuk mengurus tempat makan-nya tersebut. Restorannya juga sudah memiliki banyak cabang, bahkan sampai diluar kota.

Sella dan keluarga sepakat untuk tidak menggunakan asisten rumah tangga, jadi sella lah yang mengurus rumah dengan sesekali syila membantunya.

****

Syila Sellara [Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang