Hei. Kau tau?
Senja kala itu menjadi saksi pertemuanku denganmu.
Kau dengan semua pemikiran mu dan kau dengan semua misterimu.
Kau pernah bertanya, Apa itu cinta?
Sejenak aku terdiam kala itu. Karna sejujurnya aku sendiri tak mengerti apa itu cinta.Cinta. Bagiku hanyalah sebuah perasaan Rumit dan menyebalkan. Aku menjauhi rasa itu hanya karna aku melindungi perasaanku yang pernah terjatuh saat aku mengenal rasa itu.
Cinta itu berbahaya. Karna cinta hati ku mudah sekali sakit. Masih teringat jelas ketika cinta membuatku merasa tertipu. Dan memberiku sebuah penjelasan.
Jika cinta tak setulus kedengarannya. Cinta. Itu hanya memandang fisik dan kasta seseorang.
Maka dari itu aku selalu bertindak keras padamu. Namun kenapa? Kau menarikku masuk kedalam kehidupanmu yang begitu sangat rumit?
Kau membuat ku mengenal kembali Cinta. Awalnya. Aku selalu menolak akan perasaan yang terus tumbuh seiring aku bersamamu. Bersama gadis yang begitu aneh dan penuh dengan teka-teki.
Ciuman. Masih tak bisa aku mengerti, kau selalu berani menciumku, terkadang aku berpikir, apa kau tak punya harga diri sebagai seorang gadis? Kenapa kau sangat mudah menciumku?
Namun kini aku tak memikirkan hal itu lagi. Entah kenapa. Bersamamu aku rasakan arti cinta yang berbeda. Cinta yang penuhiku dengan rasa yang mengalir deras padamu.
Kau bertanya padaku, apa arti cinta?
Cinta adalah sebuah rasa yang hadir untuk melengkapi hidup.
cinta adalah Sebuah rasa dimana aku dan kau terikat dalam suatu hubungan yang dipenuhi rasa yang mendalam.
Dan cinta. Adalah dirimu.
Bagiku. Cinta tak haanya sebuah rasa namun juga dirimu. Dirimu yang menjadi dasar dari arti cinta bagiku.
Dirimu.
Dirimu
Dan dirimu.
Kau adalah hal berharga yang akan selalu aku jaga.
Akan selalu kuperhatikan lantas ku cintai sampai dimana rasa cinta itu hilang meski aku tak yakin jika cinta akan hilang dalam diriku.Jennie. Terkadang hati sulit untuk dimengerti, begitu rumit dan membuatmu frustasi dibuatnya.
Namun kau tenang saja. Aku akan datang dan membuatmu mengerti akan semuanya. Dan akhirnya membuatmu menyadari Jika arti cinta bagimu adalah Aku.
•
•
•
Dipagi yang cerah, Dia mulai membuka mata, memperlihatkan manik coklat yang begitu indah terlihat, pandang yang masih memburam, dia mencoba untuk memfokuskan pandangnya pada langi ruang yang kini mulai jelas terlihat.
Tubuh yang terasa kaku ia rasakan, ia dapat mendengar suara jam yang berdetik, hingga ia dengar suara pintu terbuka dan pekikan seorang gadis memenuhu ruangan.
"Aigo! Jennie kau sudah bangun???"
Rosie. Gadis berambut pirang itu nampak senang ketika ia melihat Jennie yang telah sadar dari koma selama 3 bulan itu. Gadis itu sedikit berlari untuk melihat Jennie yang masih terlihat Lemah, tak lupa ia juga menghubungi dokter.
"Akhirnya kau bangun juga. Aku sangat khawatir Jennie." rosie berucap dengan wajah senaang, Jennie hanya diam, ia perlahan gerakan tangannya dan menyentuh perutnya sendiri, rosie yang mengerti apa yang Jennie pikirkan segera mengusap tangan Jennie.