Prolog

103 4 2
                                    

---

Haiii... Bagaimana kabarmu?

hmm maaf aku tidak terlalu pintar dalam menulis surat apalagi untukmu.

Aku berharap kau baik-baik saja

Oh dan bagaimana dengan sekolahmu? Kalau tidak salah kau sudah jadi siswi SMA. Kau sudah semakin dewasa yah.

Aku minta maaf karena tiba-tiba mengirimimu surat seperti ini. kau pasti bertanya kan? kenapa kakakmu yang bodoh ini tiba-tiba mengirim surat setelah menghilang selama 3 tahun, nah?

Sebenarnya ada suatu hal yang ingin aku sampaikan padamu dan aku ingin bertemu denganmu tapi aku tidak berani. Aku takut kau akan menghindariku dan tidak menganggapku lagi sebagai saudaramu karena kesalahan yang telah aku perbuat sudah sangat besar. Bahkan kesalahan dan kebodohanku, kita kehilangan ayah.

Aku benar-benar minta maaf.

Melalui surat ini ada sesuatu hal yang ingin aku sampaikan padamu.

Kupikir hidupku sudah tidak lama lagi. Aku diagnosis menderita Leukemia stadium akhir dan mungkin aku sudah tidak terselamatkan lagi. Mendengar itu aku benar-benar takut, bukan kepada diriku sendiri tapi kepada orang yang sangat berharga bagiku saat ini. Aku takut jika aku pergi dari dunia ini siapa yang akan menjaga mereka. itu yang membuatku takut.

Ne... Techi

Aku ada permintaan dan aku harap kau mau mengabulkannya.

Aku memang tidak pantas meminta suatu hal padamu tapi cuma kau satu-satu yang kupercaya.

Permintaanku,

Bisakah kau menjaganya. Nagahama Neru Istriku.

Sekarang dia sedang mengandung anakku dan sekaligus juga keponakanmu.

Aku memang tidak pantas meminta hal ini padamu tapi kau satu-satu harapanku. Kumohon jagalah dia setidaknya sampai dia melahirkan. Aku mohon padamu.

Terimalah permintaanku setidaknya dari seorang kakak yang sangat menyayangimu.

Aku benar-benar menyayangimu Yurina....

from
Risao

---------------------------------------------------------------

Cerita baru lagi..... Semoga kalian Suka.

Cerita sebelah besok di up mungkin..😁

Author
~TNR~

Fleet of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang