***
Semuanya bermula ketika dua orang dipertemukan namun berakhir dengan kata persahabatan. Si gadis penyuka hujan dan laki laki pemilik senyuman teduh. Takdir seolah mempermainkan sang gadis, ketika dia sadar bahwasanya dia memiliki sebuah rasa dan dengan percaya diri akan mengungkapkan nya, tapi laki-laki itu, dia, telah menemukan cintanya.
Kini dia berada pada zona yang tidak seharusnya ada dalam persahabatan. Dan inilah awal dari semua kisah si gadis penyuka hujan dan laki-laki pemilik senyuman teduh.
"Kala itu, untuk pertama kalinya aku merasakan sesuatu hal yang aneh saat melihatnya, dan untuk pertama kalinya aku menyadari bahwa itu adalah cinta."
***
Di tengah rintiknya air hujan, terlihat seorang gadis yang sedang menikmati suasana tersebut dengan senyum lebar yang terpatri dibibirnya. Ia sangat menikmati momen seperti ini, seakan-akan ia tak bisa merasakannya kembali.Perlahan ia menutup mata lalu menghirup napas dalam-dalam, biasanya jika dalam keadaan seperti ini ada seseorang yang akan setia menemaninya. Tapi kini ia hanya sendiri, benar-benar sendiri. Karena seseorang yang terbiasa menemaninya, kini mempunyai seseorang yang baru.
Mengingat hal itu, raut wajah sang gadis terlihat berubah, walaupun jika dilihat sekilas tak ada perubahan tapi jika dilihat lebih jelas, sangat terlihat bahwa gadis itu merasa sedih dan kesepian.
Kala itu, dibawah rintik-rintiknya hujan, dibawah indahnya pelangi, gadis tersebut menangis meluapkan segala emosi yang dia pendam karena merasa merindukan.
***
Locked Cast
Niscala Dipta Bhagawanta
Naladhipa Prianka Gantari
***
Haii, kali ini aku kembali lagi dan bawa cerita baru😽💓
Aku emang paling ga tahan kalau ga bikin cerita baruu😩
Pokoknya enjoy reading!Rules cerita disini itu mudah banget:
1. Follow akun wp aku.
2. Kasih vote dan komen setiap paragraf, jangan jadi siders yaa.
3. No salty, kalau cast yang aku kasih itu hanya penggambaran aja, jangan sampai di bawa ke real life.
Udah dehh segitu ajaa, dikit kan yaa gampang lagii☺pokoknya I hope you like it guys😽💐💋
Panggil aku Ola😻
Oiyaa, btw kalian asal mana aja nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
When Everything Changes
Teen FictionSemuanya bermula ketika dua orang dipertemukan namun berakhir dengan kata persahabatan. Si gadis penyuka hujan dan laki-laki pemilik senyuman teduh. Takdir seolah mempermainkan sang gadis, ketika dia sadar bahwasanya dia memiliki sebuah rasa dan den...