O8

90 16 0
                                    

Bagian 8 ||
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
- s i n g g a h -

            TUBUHNYA Jiyeon bawa untuk duduk bersandar pada headboard. Juyeon sudah tidak ada di sampingnya. Laki-laki itu pasti sudah pergi setelah ia terlelap meninggalkannya berbicara sendiri dalam keheningan.

             Dengan kedua lutut yang kini Jiyeon peluk, ia diam sebentar memandang ke arah jendela di depan sana. Lalu, menolehkan kepalanya pada nakas yang terdapat kotak putih yang Jiyeon ketahui bahwa Juyeon mengobati luka-lukanya kembali.

             Lantas, tawanya kontan keluar melihat kedua tangannya dipenuhi plester bergambar totoro. “Gilaaaaa!” Jiyeon terbahak-bahak. Ia seperti ditato dengan gambar totoro. “Son Juyeon, gilaaa!” Kepalanya menggeleng-geleng tidak percaya.

             “Sumpah ihh, bloon bangettt,” kekehnya meraih ponsel yang berada di atas nakas, memotretnya untuk kemudian ia kirimkan pada si pelaku. Ah, perutnya terasa sakit sebab tertawa keras disaat diri masih mencoba untuk terjaga.

            Asli, kelakuan Son Juyeon ada saja yang membuatnya tidak habis pikir.

S. Juyeon : aww, cute isnt?
Read 7:43 AM

            “Lucu pala lo!”

            Jiyeon mencoba menarik napas menghentikan tawanya, kemudian beranjak dari kasur menuju pantry yang lantas dikejutkan oleh sosok yang lagi-lagi membuat alasan kedua sudut bibirnya menaik ke atas. Yang mana Juyeon tengah berjongkok di belakang kitchen island mencari sesuatu.

             “Gue kira lo udah pulang,” ujar Jiyeon ikut berjongkok di sisi kiri Juyeon.

             “I am,” balas Juyeon. Fokus tangan serta matanya mencari sesuatu.

            “Lo lagi nyari apa, sih?” Tangan kanannya Jiyeon kalungkan pada leher Juyeon, diikuti kepalanya perempuan itu jatuhkan pada bahu kiri si lelaki. Membiarkan diri ikut bergerak lantaran Juyeon yang mencari sesuatu.

            “Wadah buat buah yang Bunda bawain.”

            Tangan kiri Jiyeon terulur meraih wadah plastik besar yang dekat dengannya untuk ia berikan pada Juyeon. “Ini aja,” katanya. “Jangan dimasukin ke kulkas ya, Juyeon.”

            “Iya, lo-nya awas. Pegel gue dari tadi jongkok mulu.”

            Jiyeon tertawa kecil. Melepas tangan kanannya yang mengalung di leher Juyeon, kemudian duduk di stool memerhatikan Juyeon yang mencuci buah-buahan yang dibawa serta menyiapkan makanan yang katanya Bunda bawakan juga untuknya.

            “Jangan telat makan.”

            “Iya.”

            “Kalo udah beres makan, piringnya dicuci.”

            “Iya.”

            “Banyakin minum.”

            “Iyaaa. Bawel banget!”

singgah, eunbo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang