⚠JANGAN LUPA VOTE!⚠
.
.
.
Hanlangki
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Dad, daddy bawa kemana Lang?! Kenapa daddy tak memberitahukanku terlebih dahulu jika daddy akan melakukan sesuatu pada Lang?!" Ucap Johan dengan nada amarahnya diseberang sana.
"Apa yang kau bicarakan son?! Harusnya daddy yang bertanya padamu dimana kau membawa adikmu itu?!, enak saja kamu menuduh daddy melakukan hal yang belum waktunya daddy lakukan!." Jawab Cyrano tak kalah emosi karena dituduh telah melakukan rencana sebelum waktunya ia melakukannya.
"Tunggu, maksud daddy,,," Johan terdiam sesaat. "Maksud daddy, daddy tidak melakukan apapun pada Lang?" Tanyanya.
"Apa-apaan kau son? Jelas tidak!. Daddy belum melakukan apapun!. Justru daddy sekarang bertanya padamu, memangnya apa yang terjadi dengan Lang hingga kau menuduh daddy melakukan rencana itu?" Cyrano mulai berusaha merendahkan nada bicaranya. Ia ingin mendengar kejelasan dari sang putra.
"Huh. " Johan menghela nafasnya kasar. "Maaf dad, Johan kira daddy lah pelakunya. Sebenarnya. Lang menghilang. Hingga saat ini Johan belum bisa menemukan keberadaannya. " Jelas Johan diseberang sana menggunakan telfon Hendri, supir pribadi kepercayaan keluarga Allendra.
Waktu itu, Hendri segera pulang ke mansion dan melakukan apa yang diperintahkan oleh Johan.
Tuan mudanya yang begitu kejam itu. Ia mulai melesatkan mobilnya dengan perasaan yang was-was dan pikiran yang berkecamuk.Sesampainya didepan gerbang mansion itu, hati Hendri begitu gundah. Ia takut jika tuannya akan marah dan berakhir membunuhnya seperti pelayan - pelayan lain yang mengkhianati atau gagal menjalankan tugas dari keluarga itu.
Ngiiiekkk ......
Krieett .....
Pintu gerbang itu terbuka. Hendri segera memasuki mobilnya dan memakirkan mobilnya digarasi mansion itu.
Setelahnya, Hendri cepat-cepat menuju ruang utama bosnya tentu dengan suasana hati yang sangat kacau.Sempat Cyrano marah, namun dengan kecepatan berfikir Hendri dikala keadaan yang genting, ia dengan cepat menelpon Johan. Dan untung saja Johan meresponnya dengan cepat.
.
Jam waktu itu menunjukkan pukul 01:25 malam.
Cyrano dan putranya, Johan, masih tetap adu cekcok di telfon genggam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEPASKAN DAN BIARKAN AKU PERGI 🔞
Mystery / ThrillerRakhel Allendra, keluarga mafia yang sangat kejam dan mengerikan. Keharmonisan keluarga itu hanya dapat bertahan sementara kecuali hubungan kakak beradik ini. Dosa dari pemimpin keluarga itu membuat anak sulung keluarga itu harus menanggung semua a...