19. ⚠JANGAN KAKAK!!⚠ (2868 Words!!)

37 3 34
                                    

Hai. Hari ini saya up tidak seperti jadwal biasanya. Jadi masih selang 2 hari saya sudah up lagi karena memang saya sudah sangat excited sekali dengan chapter ini. Juga agar ide ini tidak hilang di otak saya.

Okay, siapkan mental agar bisa menahan emosi dichapter berikut ini.

Chapter ini akan sangat lumayan panjang teman-teman.

Jangan skip setiap paragraf atau nanti nyesel.

Happy read my readers!. Enjoy..

WARNING!! ⚠
FULL KEKERASAN!! ⚠

.

⚠JANGAN LUPA VOTE!⚠

.

.

Hanlangki

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi telah tiba, sinar sang surya menyorot pada wajah seorang gadis yang kini masih terlelap. Karena merasa tidurnya terganggu, akhirnya perlahan sang gadis membuka kedua netranya.

"Hoaamm~~ ugh " Gadis itu meraba tempat tidur sebelah kanannya mencari seseorang, tapi nihil, ia tak menemukannya.

"Kemana kak Johan? Udah bangun mungkin. Padahal kemarin tidurnya udah mau subuh. Jam berapa si ini?" Ia terduduk diatas kasur itu sesekali merenggangkan tubuhnya. Ia memundurkan tubuhnya untuk bersandar di dashboard ranjang kamarnya itu.

"Jam 09 pagi." Gadis itu yang tak lain Kia mendengus. Ia lalu beringsut turun dari ranjang itu lalu mengambil bathrobe untuk mandi.

"Tubuhku lengket. Harus mandi." Kia melangkahkan Kakinya masuk kedalam kamar mandi. Terdengar suara gemercik air menandakan jika ia menyalakan shower tersebut.

.

.

Sementara, di tempat lain, Johan kini sudah saling bertatap - tatapan dengan sang daddy. Ya, membicarakan Lang juga bisnis mereka kedepannya. Namun saat ditengah-tengah pembicaraan tersebut, ada cekcok yang menyebabkan Johan emosi.

"Sudahlah dad! Kau tak tahu apa yang kurasakan! Lebih baik aku pergi daripada mendengar ucapanmu itu!" Bentak Johan sembari berdiri dari duduknya.

"Berani sekali kau menentang daddy Johan?! Siapa yang mengajarimu tidak sopan seperti itu hah?!" Cyrano menatap nyalang putranya. Sedangkan yang ditatap hanya menatap daddy nya itu dengan tatapan bosan.

"Aku pergi. Aku ingin mencari sesuatu untuk dimainkan agar tidak bosan. " ucapnya lalu melenggang pergi dari sana.

Brakk!!!

LEPASKAN DAN BIARKAN AKU PERGI 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang