⚠JANGAN LUPA VOTE⚠
.
.
.
.
.
"Dad! Ini tidak bisa dibiarkan! Kita harus menemukan Kia dan Lang sekarang juga!" Ucap anak itu dengan amarah yang tak dapat tertahankan lagi.
"Calm, son. Kita butuh strategi untuk membawa adikmu kembali. Jangan terburu - buru." Ucap daddy nya pelan.
"Terburu - buru? Cih. Dad, ini sudah berapa lama Lang membawa Kia?." Tanya anak itu kembali.
"Baru 7 hari." Ucap daddy nya enteng.
"7 hari?! Lama itu dad!." Bentak sang anak itu pada daddy nya.
"Lama itu 7 tahun son, kalau hanya 7 hari itu hanya sebentar." Tutur sang daddy tanpa rasa bersalah.
"Aku serius dad!" Ucap anak itu lantang karena rasa kesalnya kepada daddy nya yang telah memuncak.
"Kau kira daddy tak serius. Apa yang daddy katakan juga serius. Tidak salah bukan?." Jawab daddy nya.
"Yasudah! Johan tak akan panggil daddy pakai nama daddy lagi. Mulai sekarang Johan akan panggil daddy bapak!." Ancam anak itu yang tak lain adalah Johan.
"Heh!" Daddy, eh, bapaknya tak terima.
"Apa pak tua? Tak terima ya?." Ejek Johan pada bapaknya.
"Jaga bicaramu, Johan!." Ucap bapaknya dengan penuh amarah.
"Baiklah baiklah. Daddy 'bapak hihi'." Batin Johan setelah mengucapkan daddy.
"Aku tahu kau mengatakan 'bapak' dalam hatimu." Ucap daddy nya yang akan berbalik badan.
"Tahu itu." Ucap Johan samar.
"Apa?!" Oh tidak! Cyrano mendengar apa yang dikatakan oleh Johan.
Ya, Cyrano. Bapak, eh.. Daddy dari seorang anak yang menggoda daddy nya saja.
Padahal, bukankah bukan masalah jika kita memanggil orang tua laki - laki kita dengan sebutan bapak?.
Sah sah saja dan baik - baik saja bukan?
Entahlah, yang jelas Cyrano tak suka dipanggil bapak.
Dasar, tua tua ga tau tua.
"Kita harus menyiapkan semua dengan baik Johan. Jangan gegabah. Kau tahu bagaimana Lang adikmu." Ucap sang daddy kepada Johan sambil menatap layar laptop setelah mereka berdua sampai diruangan pribadi Cyrano.
"Hmm. Aku hanya merindukan dan mengkhawatirkan Kia. Bukan anak sialan itu!." Ucap Johan pada daddy nya.
"Aku tahu. Daddy lebih tahu tentang kalian bertiga. Kau, dan kedua adikmu, daddy tahu. Bagaimana perangai dan sikap kalian, daddy sangat hafal akan hal itu." Ucap daddy nya lembut pada Johan.
"Aku hanya tak ingin, pemuda itu menyakiti Kia." Ucap Johan dengan nada yang tiba - tiba melembut.
'Sejujurnya, aku juga sangat khawatir padamu, Lang.'
"Daddy tahu. Tapi daddy lebih tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Jika kita gegabah, maka pergerakan kita akan sangat mudah terbaca oleh musuh, dan itu akan sangat lebih membahayakan 'kedua' adikmu. Ucap Cyrano menasehati Johan.
Johan terdiam, dia terlihat berfikir sejenak. Apa yang dikatakan oleh Daddy nya itu ada benarnya. Ia tak boleh gegabah, karena itu akan sangat membahayakan adiknya.
"Baiklah dad, aku akan menyerahkannya padamu. Tapi aku mohon, aku sudah dewasa. Biarkan aku berfikir dan menggunakan caraku." Mohon Johan pada daddy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEPASKAN DAN BIARKAN AKU PERGI 🔞
Misterio / SuspensoRakhel Allendra, keluarga mafia yang sangat kejam dan mengerikan. Keharmonisan keluarga itu hanya dapat bertahan sementara kecuali hubungan kakak beradik ini. Dosa dari pemimpin keluarga itu membuat anak sulung keluarga itu harus menanggung semua a...