°8° Belanja

91 15 2
                                    

"tapi ini udah jam 08.26 nona" ucap bibi lembut.

"iya² sebentar lagi kita keluar" ucap Lisa yang baru duduk dan mengucek² matanya.

"yaudah, bibi mau bangunin abang dulu" ucap bibi lalu meninggalkan kamar Lisa.

"woy, bangun disuru sarapan sama mama papa gue" ucap Lisa membangunkan ketiga sahabatnya

"woy bangunnn!" Lisa menaikan satu oktaf suara nya.

Masih tak mendengar juga, akhirnya Lisa mengeluarkan suara khas nya.

"LO MAU PADA BANGUN GASI? DISURU NGUMPUL BUAT SARAPAN!!" teriak Lisa dan itu sukses membuat ketiga sahabatnya bangun.

"yaelah gausa teriak² ke, pengeng gue denger nya" ucap Jennie malas.

"cepet bangun" ucap Lisa yang langsung berdiri dan keluar dari kamar yang diikuti Jisoo, Rose, dan Jennie.

Mereka menuruni anak tangga dan sampai lah di ruang makan. di meja makan sudah ada Irene dan Yunho yang menunggu mereka. Irene langsung menghampiri Lisa dan ketiga sahabatnya.

"pagi sayang, kalian baru bangun ya? udah ayo duduk. mama sama bibi tadi udah masakin banyak buat kalian dan temen² nya abang" ucap Irene.

"wooww makasi banyak ya tante" ucap Jennie, Jisoo, dan Rose bersamaan.

"iya, sama sama" ucap Irene dan menuntun mereka untuk duduk di meja makan.

"udah, kalian tunggu disini dulu temen² Jaehyun ya? kalo mau makan duluan juga gapapa" ucap Yunho pada Lisa, Rose Jennie dan Jisoo.

"iya om, kita tunggu aja" kata Jisoo yang di balas senyuman oleh Yunho dan Irene.

Selama menunggu Jaehyun dan teman² nya keluar, Lisa, ketiga sahabatnya, Irene, dan Yunho mengobrol, membicarakan hal tadi malam saat mereka BBQan.

Tak lama Jaehyun dan teman² nya turun dari tangga. kira² teman Jaehyun ada 10 orang. termasuk Taehyung.

Disana ada Jaehyun, Taehyung, Yonggi, Jin, Jimin, J-hope, Jisung, Jaemin, Jeno, Taeyong, dan Jhonny. mereka semua menginap di rumah Jaehyun, mungkin pulang nya malam nanti.

Mereka lalu duduk di meja makan, memang meja makan mereka hanya untuk 12 orang, yang ditempati oleh Lisa, Jennie, Jisoo, Rose, mama, papa, Jaehyun, Taehyung, Jimin, Yonggi, Taeyong, dan Jisung.

"ayo anak² dimakan ya makanan nya, tante udah masak banyak untuk kalian" ucap Irene yang sedang mengambilkan nasi untuk suami nya.

"ayo guys, kalian makan aja, ambil sendiri ya? jangan sungkan" ucap Lisa. kemudian mereka sarapan bersama disana.

Oh ya, untuk yang tadi tidak kebagian tempat duduk, mereka malah makan di sofa yang letak nya tak jauh dari meja makan. mereka mah biasa² saja, yang penting dapet makan.

"abis ini ke mall yu guys" ajak Lisa yang di iyakan oleh ketiga sahabatnya.

°°°°°°°

Sarapan bersama sudah selesai. sekarang para teman Jaehyun tengah heboh di kamar Jaehyun. mereka sedang memainkan permainan bersama (mabar) mereka heboh teriak² an dikamar Jaehyun, tak hanya teman² nya saja, Jaehyun juga.

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang