"sebenernya gue kencan sama..."
"siapa?!" geram Lisa, Jennie dan Rose.
"sama Seokjin, temen nya Jaehyun" ucap Jisoo kemudian.
"hah?! bisa² nya gue gatau, kalian cuman kencan aja atau emang ada 'sesuatu' " ucap Lisa dengan menekan kalimat sesuatu.
"emm.. sebenernya gue si udah deket sama dia, cuma gue belom pacaran aja, dan itu alesan kenapa gue ga bilang dulu sama kalian" ucap Jisoo.
"ya ampun, gapapa kali, kita kan udah kaya adik kaka, gaboleh ada rahasia² an diantara kita" balas Jennie.
"bener tuh, seharusnya lu itu bilang² sama kita, biar kita bisa support dan bisa bantu lu makin deket sama bang Seokjin" ucap Rose.
"gue restuin ko, kalo lo mah deket sama bang Seokjin. dia orang nya baik, dan ga berani macem² sama perempuan" ucap Lisa yang dibalas senyuman dari Jisoo, Rose dan Jennie.
Mendengar kata² Lisa, Jennie, dan Rose, Jisoo tersenyum hangat. tak disangka jika mereka malah support Jisoo. dan itu bahagia banget menurut Jisoo.
"iya, makasi ya kalian, kalo hubungan gue sama dia udah makin serius, gue ga segan² ko buat bilang ke kalian" sambung Jisoo.
"nah gitu dong. udah untuk sekarang kita mending masuk dulu, keburu ke sore an, nanti papa gue marah lagi" ucap Lisa yang di iyakan oleh ketiga sahabatnya.
"yok kita masuk" ucap Jisoo, Jennie, dan Rose.
Akhirnya mereka masuk, dan disana mereka langsung disambut dengan beberapa permainan yang ada di Timezone. mereka pun memilih untuk main mesin capit.
(pinterest)
"yeyyyy guys, gue dapet boneka red bear. lucuu bangettt" ucap Lisa gemes ketika boneka red bear nya keluar.
"wahh..gila lucu banget, ini aja gue ngincer yang yellow bear ga dapet²" ucap Rose yang masih fokus dengan mesin capit nya.
"gua malah lagi ngincer yang brown bear! lucu banget asli!" ucap Jennie yang masih setia dengan mesin capitnya.
"gue dapett!! yeayy! akhirnya, setelah gue incar² yang white bear dapet juga" ucap Jisoo sambil memeluk² white bear nya.
"mana kalian ko belom dapet²?" tanya Lisa yang kini fokus memperhatikan Jennie.
"tau nih, Rose juga belom dapet² ucap Jisoo yang kini fokus memperhatikan Rose.
"DAPET! akhirnya" ucap Jennie dan Rose bersamaan.
"yeayy!! akhirnya" ucap keempat nya bersamaan.
Setelah mereka mendapatkan boneka incaran mereka, akhirnya keempat gadis tersebut keluar. dan mereka sepertinya ingin menuju ke restoran. rasanya perut mereka mulai bunyi~>
"guys, kita makan dulu yuu laper tau" ucap Lisa yang mendapat kekehan dari ketiga sahabatnya.
Abisnya Lisa dimana² nyariin makanan terus, sama tuu kaya si Rose hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
i am in danger
RandomSeorang perempuan yang bernama Jeong Lalisa Alexandra. yang merupakan adik kandung dari Jeong Jaehyun Alexander sekaligus anak dari CEO terkaya. yok kepoin cerita nya.