°5° Lalisa Birthday💓

141 15 0
                                    

Beberapa menit mereka makan sambil mengobrol. akhirnya bel masuk pun berbunyi. siswa siswi kemudian berhamburan masuk ke dalam kelas nya masing-masing tak terkecuali Lisa dan ketiga sahabatnya.

"oiya guys, hari senin nanti jangan lupa dateng ya kerumah gue" ucap Lisa.

"hah? emang nya mau ngapain?" tanya Rose bingung.

"wah, parah banget si lu war, masa ulangtahun sahabat nya sendiri lupa" sindir Jennie.

"tau lo, parah, giliran ulang tahun nya dilupain ngambek" goda Jisoo.

"oke, bagi yang lupa akan hari ulang tahun gue, ya diajak untuk dateng ya..yang inget² aja" canda Lisa.

"eh? iya gue baru inget senin nanti tanggal 27 hehe, sorry gue kan lupa bukan ya inget" ucap Rose.

"apa bedanya dodol"

   °°°°°°°°

"bye guys, gue duluan ya" ucap Lisa pada ketiga sahabatnya yang masih menunggu jemputan.

Lisa dijemput oleh Jaehyun seperti yang tadi Jaehyun bilang, dia tak lama di kampus hari ini.

"iya, hati² Lii" ucap Rose Jennie dan Jisoo bersamaan.

Di mobil

"did you have a fun day?" tanya Jaehyun yang sedang mengendarai mobil.

"of course" balas Lisa dengan senyuman khas nya yang sangat manis.

"oh iya, untuk pesta ulang tahun lo nanti Senin, gue mau ngundang temen² gue, boleh kan? ga semuanya cowo ko ada juga cewe nya siapa tau lo mau kenalan" ucap Jaehyun.

"boleh, kenapa engga? lagipula kan pasti temen abang juga banyak yang kenal Lisa, ya gapapa lah" jawab Lisa.

"okey, nanti kita dekor bareng mama sama papa ya"

"sipp" ucap Lisa mengacungkan jempolnya.

   °°°°°°°°

Skip setelah beberapa lama dalam perjalanan, Lisa dan Jaehyun pun akhirnya sampai ke rumah mereka. Lisa segera masuk ke dalam yang langsung disapa oleh Irene.

"hello princess mama, gimana? are you so happy?" tanya nya kemudian.

"yes, im so happy ma, oh iya? papa dimana?" tanya Lisa melepaskan pelukannya.

"papa masi dikantor, dia bilang mungkin pulang agak sore an, karena ada pekerjaan yang gabisa di handle" jawab Irene.

"ok, bentar ma, Lisa mah ganti baju dulu"

"yaudah, abis itu langsung ke bawah aja ya kalo udah"

"ok"

Skip malam. papa Lisa baru pulang karena pekerjaannya. malam, pukul 20.22 Lalisa yang baru saja selesai membersihkan wajah nya.

"nanti buat birthday nya Lisa mau dimana?" tanya Yunho yang sedang mengobrol dengan Irene.

"kita tanya dulu aja sama anak nya, biar langsung di cari tempat nya" jawab Irene.

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang