°15° Pudding caramel

76 10 0
                                    

Mereka pun kembali makan dengan penuh canda tawa. beberapa jam berlalu dan akhirnya Jisoo memutuskan untuk membawa Lisa, Jennie, dan Rose untuk pulang.

Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo membereskan bekas makanan mereka yang sedikit tumpah ke meja. menggunakan tisu basah. Lisa mengecek ponsel nya. ternyata Jaehyun menelpon nya sebanyak tiga kali.

Lisa membuka telepon nya dan menghubungi balik Jaehyun.

"halo, kenapa bang?" ucap Lisa setelah telepon nya tersambung.

"lo pulang kapan? sama siapa? mau gue jemput ga?" tawar Jaehyun.

"em, kayanya si bentar lagi gue pulang deh bang. emang lu mau jemput gue di rumah Jisoo?" tanya Lisa memastikan.

"iya, cepet lu mau balik kapan. gua mau ngumpul sama temen² gua soalnya. pak Sean lagi nganter mama ke supermarket. lo ga bawa mobil kan?" tanya Jaehyun.

"engga, yaudah nanti jemput gue ya bang, gue lagi di restoran sama mereka², nanti gue kabarin kalo udah sampe rumah Jisoo" balas Lisa.

"yaudah" ucap Jaehyun lalu memutuskan telepon.

Lisa menengok ke arah Jennie yang memanggil nya.

"eh, Lisa. lo mau balik?" tanya Jennie yang sedang menguncir rambut nya.

"iya, nanti abang gue mah jemput" balas Lisa.

"oh, oke deh"

"yaudah kalo gitu semuanya, gue sama yang lain pamit dulu ya, kita pulang. makasi udah ngajak makan bareng" ucap Jisoo pada ke tujuh pria tersebut.

"iya, kamu hati² ya" ucap Jin mengelus pelan rambut Jisoo.

"iya, kita jalan dulu ya? bye" ucap Jisoo melambaikan tangan nya yang dibalas lambaian juga oleh mereka.

Lisa, Jennie Jisoo dan Rose pun keluar dari restoran. mereka mau langsung pulang saja ke rumah Jisoo. Lisa mau dijemput oleh Jaehyun, sementara Jennie mau pergi dulu ke kantor sepupunya entah untuk apa. sementara Rose? ah, anak itu mau ke toko kue dulu sebentar katanya.


°°°°°°°°

"yaudah girls, gue baik dulu ya? abang gue udah di depan" ucap Lisa.

"iya deh, hati² ya?" ucap Jennie, Rose dan Jisoo bersamaan.

"iya, dadah"

Lisa pun masuk ke mobil. Jaehyun yang menjemput Lisa. seperti yang tadi Jaehyun bilang, pak Zen alias supir dirumah keluarga Jeong sedang mengantar Irene ke supermarket. sementara papa Lisa kan kerja.

Hanya Jaehyun yang dirumah. dia sedang tidak ada kelas di kampus nya.

°°°°°°°

ceklek

Lisa dan Jaehyun masuk ke dalam rumah mereka. Lisa langsung saja masuk ke kamar nya. sementara Jaehyun langsung duduk di sofa depan tv.

"bang, gue ganti baju dulu" ucap Lisa lalu naik ke lantai dua dan masuk ke dalam kamar nya.

Setelah pulang dari rumah Jisoo, Lisa langsung mengganti baju dengan baju santai milik nya.

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang