°10° Buka kado

67 14 2
                                    

Malam pukul 20.12 Lisa, Jennie Jisoo dan Rose sedang menonton drama korea di laptop milik Lisa. dan niatnya malam ini, Rose, Jennie dan Jisoo akan pulang ke rumah mereka masing².

"guys udah jam segini, kita ga pulang?" tegur Rose.

"oh iya, kita ga pulang? kalo gue mau pulang deh, gue udah ditelponin terus sama mommy gue" ucap Jennie beranjak dari tempat tidur, dan membereskan dres putih yang ia pakai ke pesta ulang ulang Lisa.

"iya, gue juga. hari ini keponakan gue mau ke rumah" ucap Jisoo.

"yaudah, kalian pulang gih, takut keburu malem." ucap Lisa membereskan laptop dan sprei kasur nya yang berantakan.

"iya, gue juga. inget loh besok sekolah" ucap Rose.

"oke, udah ayo, kita pinjem baju lo yang ini dulu ya? besok gue cuciin nanti gue balikin ko tenang aja" ucap Rose.

"iya, gue juga" -jisoo

"gue juga ya Li" -jennie

"iya, santai aja. ayo ke bawah" -lisa

Lisa Jennie Rose dan Jisoo turun ke bawah untuk pamitan ke Irene dan Yunho. mereka meminjam baju Lisa yang sekarang tengah mereka pakai.

"maa paa. mereka mah pulang, sekarang udah dijemput sama sopir nya Rose" ucap Lisa

"oh, kalian mau pulang? yaudah hati² ya" ucap Irene dengan senyuman manisnya.

"yaudah, hati² ya?" ucap Yunho juga dengan senyuman nya.

"yaudah, kalo gitu kita pulang dulu ya om, tante, Lisa, makasi banyak" ucap Jisoo sopan.

"hati hati"

°°°°°°

Setelah ketiga sahabat nya pulang, Lisa kembali ke kamar. kamar Lisa memang bersebelahan dengan kamar Jaehyun, jadi kalau ingin ke kamar Lisa harus melewati kamar Jaehyun dulu.

Saat Lisa melewati kamar Jaehyun, Lisa tak melihat siapapun disana kecuali Jaehyun. teman² nya mungkin sudah pulang terlebih dahulu. tapi, biasanya merek selalu rusuh dan berisik.

Lisa kemudian masuk ke dalam kamar Jaehyun yang memang pintunya tidak tertutup. ia masuk lalu duduk disebelah abang nya yang tengah memainkan ponsel nya di kasur.

"bang, temen² lo udah pada pulang?" tanya Lisa mencari keberadaan mereka di kamar Jaehyun memastikan.

"iya, emang mereka udah pulang, dari jam 19.20" balas Jaehyun yang masih fokus dengan handphone nya.

"ohh, tumben kalian ga berisik, biasanya kalo ada apa² pasti rusuh" ucap Lisa yang ingin keluar kamar Jaehyun. namun tangan nya ditahan oleh Jaehyun.

"apaansi bang? gue mau beres² buat besok sekolah" rengek Lisa.

"sini dulu, gue mau pesen makanan nih, lu ga mau?" ucap Jaehyun.

"ya mau lah! lu mau pesen apaan bang?" tanya Lisa yang langsung duduk bersama Jaehyun di kasurnya.

(emang ya, gadis yang satu ini kalo soal makanan aja gercep)

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang