1. Jeong Lalisa Alexandra.

432 31 1
                                    

Jeong Lalisa Alexandra, atau biasa dipanggil Lisa adalah seorang anak dari CEO terkenal yaitu Jung Yunho dan Jung Irene. Lalisa juga adalah adik dari Jeong Jaehyun Alexander yang sangat populer di kampus nya.

Bahkan saking populer nya, Lalisa sampai menjadi kejaran para perempuan di kampus yang ditempati abang nya untuk mencari perhatian terhadap Jaehyun. bukan hanya Jaehyun saja yang populer, Lalisa juga sangat populer di sekolah nya.

Lalisa mempunyai banyak bakat, termasuk dalam bidang menyanyi, menari, bergitar, dan masih banyak lagi. dalam pelajaran Lalisa paling jago dalam bahasa Inggris. kalau matematika, Lalisa agak lemah.

 kalau matematika, Lalisa agak lemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pinterest)

Lalisa, si anak extrovert. yang mudah akrab dengan siapa saja, Lalisa sendiri suka bergaul, tapi Lalisa tidak sembarang bergaul. Lalisa paling tidak suka orang yang mengatur atur hidupnya kecuali mama, papa, dan abang nya.

Lalisa memiliki selera makanan yang bagus. ia menyukai berbagai jenis makanan, termasuk makanan manis dan pedas. Lalisa paling suka makan, tapi ia tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya yang tetap langsing.

Jeong Lalisa Alexandra, anak yang keras kepala, jahil, dan sikap berantem sama abangnya. tapi mereka berantem sewajarnya. hanya untuk candaan.

°°°°°°°°

oke untuk Lalisa sampai disini dulu 💓

don't forget to vote 💓

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang