°12° Cooking

60 10 0
                                    

"tau, dah ah yu, nunggu bel masuk nya di kelas aja. bosen gue disini, mending nge game" ucap Lisa.

Setelah makanan mereka habis, keempat nya pun kembali masuk ke dalam kelasnya. mereka lalu duduk dan memainkan handphone nya. Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose sedang nge game.

"woi! taik anjir lisaaaaaa bantuin gue sinii" teriak Rose yang heboh dengan ponsel nya.

"anjir Rose gue jauh, noh ada Jennie onnie" balas Lisa.

"yaelahhh lagian lu begitu doang ga bisa. udah sini ikutin gue" malas Jennie. yang juga sedang berkutat dengan ponsel nya.

"girls, gue ke dalem dulu. kalian tunggu di sana aja, gue cuma mau ambil barang ko" -jisoo

Begitulah berisik nya mereka ketika sedang bermain game. tapi itu tak dihiraukan teman² kelas yang lainnya. soalnya mereka juga seperti itu.

Setelah bel masuk berbunyi, para siswa siswi kembali ke tempat duduk nya. dan mereka kembali melanjutkan pelajaran nya. sampai beberapa jam kemudian bel pulang berbunyi.

"baik, anak² kalian hati² dijalan ya" ucap bu Aurora yang tak lain adalah wali kelas.

"baik buu" jawab murid² yang lain.

"girls, besok mau lari pagi ga? nanti balik nya langsung ke rumah gue aja gimana?" tanya Jisoo pada Lisa, Jennie, dan Rose.

"boleh tuh, jadi nanti kumpul nya dimana?" tanya Lisa.

"gimana kalo di deket supermarket aja, itu kan deket tuh ke arah taman. kita bisa lari pagi disana" usul Rose.

"boleh" ucap Lisa, Jisoo dan Jennie bersamaan.

Mereka pun menunggu jemputan masing² sementara Lisa pulang terlebih dahulu karena Jaehyun sudah menjemput nya. tadi Lisa sudah menelpon Jaehyun.

"gimana sekolah nya?" tanya Jaehyun di saat perjalanan pulang.

"ya kaya biasa nya aja. oh iya bang tadi Nayeon bilang lo ganteng tau" ucap Lisa melirik Jaehyun malas.

"iyalah, gue kan emang ganteng hahaha" pd nya. benar saja dugaan Lisa dia akan 'kepedan'

"idih, mit amit gue" ucap Lisa bergidik geli.

"tadi juga Nayeon ngasih gue kado deh bang kayanya." ucap Lisa mengeluarkan kotak kecil dari dalam tas nya.

"mana? coba buka" Jaehyun penasaran.

"iiihh banggg!! coklat kesukaan gue! emang ya Nayeon ini the best deh" ucap Lisa dan langsung memakan coklat pemberian Nayeon.

"iiihh banggg!! coklat kesukaan gue! emang ya Nayeon ini the best deh" ucap Lisa dan langsung memakan coklat pemberian Nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang