°13° Lari pagi

72 11 0
                                    

Sore berganti menjadi malam hari. ketika keluarga Jeong baru saja menyelesaikan aktifitas nya masing². malam ini Lisa tidak terlalu pusing untuk mengerjakan pr. karena besok sekolah diliburkan 3 hari karena akan ada pemeriksaan di sekolah Lisa.

Jadi Lisa masih santai aja. dia akan mengerjakan tugas nya nanti.

°°°°°°°

Pagi yang cerah. matahari pagi mulai menampakkan dirinya. dan jam alarm Lisa berbunyi kini pukul 06.30 Lisa segera bersiap untuk mandi. karena pukul 07.00 Lisa dan ketiga sahabatnya akan pergi ke taman untuk lari pagi.

Seperti biasa setelah mandi, dan berganti pakaian, Lisa langsung sarapan. pagi ini ia tak mau memakan yang berat².

Sarapan Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarapan Lisa

Lisa memakan makanan yang memang sengaja dimasak pagi² sekali oleh Irene. karena juga sekalian memasak untuk sarapan Yunho.

"huh, abis juga. gue langsung jalan aja kali ya ke deket supermarket" gumam Lisa sambil turun ke bawah.

"ma, pa, Lisa berangkat sekarang ya, nanti kalo Lisa sore² belom pulang, berarti Lisa nginep dirumah Jisoo. boleh kan?" tanya Lisa pada Irene dan Yunho yang tengah menonton televisi.

"yaudah, boleh, asal jangan pulang malem² sendiri ya. kalo udah malem, mending kamu nginep aja" ucap Yunho.

"iya boleh, yaudah sana hati²" ucap Irene.

"okey, aku berangkat dadah" ucap Lisa lalu berlalu keluar rumah untuk pergi ke dekat supermarket tempat mereka berjanjian.

"pak, anter saya ya pak ke deket supermarket. nanti turunin di supermarket nya aja" ucap Lisa pada pak Sean yang tak lain adalah sopir pribadi keluarga Jeong.

"baik nona, silahkan masuk" ucap pak Sean membukakan pintu mobil untuk Lisa.

Lisa pun akhirnya berangkat dengan diantar oleh pak Sean. kini jam di handphone Lisa menunjukkan pukul 06.00 pas sekali Lisa sampai di lokasi tepat waktu. dan disana susah sda ketiga sahabatnya.

"girls, sorry, kalian nunggu ya?" ucap Lisa tidak enak setelah turun dari mobil.

"engga ko, santai aja. udh yo, langsung aja jalan ke taman nya, keburu rame orang disana" ucap Jisoo.

"ayo" balas Lisa, Jennie, dan Rose bersamaan.

Mereka pun olahraga dengan lari pagi. mereka juga kadang mengelilingi daerah taman sambil sesekali duduk.

i am in danger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang