happy reading♡
..
.
"emang lo males aja. tau gue" ucap Lisa malas.
"iya, hehe" balas Jennie dengan wajah ngenges nya.
°°°°°°°°°
Lisa, Jennie Jisoo dan Rose mengobrol lewat video call. mereka tak sadar waktu hingga sekarang pukul 16.00 akhirnya Lisa menyudahi video call mereka.
Lisa menutup laptop nya dan menaruhnya asal di atas meja nakas samping ranjang miliknya.
"abangg, papa udah pulang?" tanya Lisa saat masuk ke kamar Jaehyun.
"udah, tadi gue ambil minum papa lagi di ruang tv"
jawab Jaehyun yang sedang duduk di kursi dan meja nya. Jaehyun sedang berkutat dengan komputer nya, dengan kacamata yang bertengger di batang hidung nya.
"oh, nanti deh. oh iya bang, kita traveling yuk! bosen dirumah terus, kita juga udah lama ga travel berdua. abang lagi sibuk ga?" tanya Lisa, Jaehyun langsung berhenti dengan komputer nya dan beralih menatap Lisa.
"kalo abang di gaada kesibukan si, emang mau travel kemana?" tanya Jaehyun serius pada Lisa.
"wah! gimana kalo kita ke Paris? seru kayanya ke menara Eiffel!" seru Lisa semangat.
"boleh, nanti kita minta izin ya sama mama papa" ucap Jaehyun mengelus pucuk kepala Lisa.
"yeayyy!!! akhirnya kita travel juga" ucap Lisa kesenangan. sementara Jaehyun hanya tersenyum hangat melihat tingkah lucu adik kesayangannya.
"yaudah, kalo gitu Lisa ke bawah dulu ya bang, mau ke papa dulu. abang juga belajar lagi aja" ucap Lisa lalu berdiri dan beranjak keluar dari kamar Jaehyun.
Lisa menghampiri Yunho dan Irene yang sedang menonton tv dengan posisi Yunho merangkul Irene, sementara Irene menyandarkan kepalanya di dada sang suami.
Lisa menghampiri keduanya dan duduk di sofa di samping mereka.
"ma, pa, Lisa mau minta izin boleh ga?" tanya Lisa dengan wajah imut nya.
"iya, bilang aja" jawab Yunho halus.
"Lisa mau traveling ke Paris sama abang. boleh ga ma? pa?" Lisa meminta izin dengan suara dan wajah imut nya.
"loh, ko tiba² banget? emang kalian mau ngapain ke Paris?" tanya Irene.
"ya, kita mau jalan² aja, mau ke menara Eiffel, udah lama loh ma, pa, terakhir kita ke Paris waktu aku umur 11 tahun" ucap Lisa dengan memanyunkan bibirnya lucu.
"kalo mama papa mau ikut juga boleh banget, tadi Lisa udah bilang sama abang, katanya minta izin dulu sama kalian" tambah Lisa.
"yaudah, terserah kalian deh, kapan? mau ke Paris nya? kalo papa ga bisa ikut, karna papa kan banyak kerjaan disini. kalo mama?" tanya Yunho melirik Irene.
"kalo kamu ga ikut, masa aku ikut, nanti yang temenin kamu dirumah siapa? lagipula kan Jaehyun sama Lisa udah besar, mereka pasti bisa jaga diri ko disana, yakan Li?" tanya Irene menatap Lisa serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am in danger
RandomSeorang perempuan yang bernama Jeong Lalisa Alexandra. yang merupakan adik kandung dari Jeong Jaehyun Alexander sekaligus anak dari CEO terkaya. yok kepoin cerita nya.