"apa jangan²...dia suka sama lo?" tebak Jaehyun sok tau.
"gajelas kita aja baru saling kenal. masa udah suka² aja, emang lo playboy" ucap Lisa.
"idih, gue playboy gini juga banyakk yang mau" ucap Jaehyun. orang yang satu ini memang terlalu percaya diri.
"idihh" balas Lisa yang bergidik ngeri.
"dah, sono lo balik ke kamar lu, gue mau beres²" ucap Lisa.
"yaudah lah, bye besok gue aja yang nganter lo" ucap Jaehyun lalu beranjak meninggalkan kamar Lisa.
"tumben banget tu orang" gumamnya.
°°°°°°°
Pagi, pukul 06.30 Lisa sudah siap berangkat ke sekolah dan diantar oleh Jaehyun. biasanya kalau dia pergi sekolah diantar oleh sopir atau oleh Yunho. tapi kali ini Jaehyun yang mengantar Lisa.
"ayo, keburu siang" ucap Lisa lalu Jaehyun pergi untuk mengeluarkan mobil dari garasi.
"ayo"
"yaudah ya ma, pa, Lisa berangkat dulu see you" ucap Lisa melambaikan tangannya kepada Irene dan Yunho.
Di perjalanan Lisa maupun Jaehyun tidak ada yang membuka suara. keduanya fokus dengan dunia nya masing², Jaehyun yang tengah menyetir dengan tenang nya, dan Lisa yang tengah berkutat dengan handphone nya. seperti nya dia saling bertukar pesan dengan seseorang.
(yhahahah bahasa nya Thor;) )
Sampai akhirnya mereka pun sampai di sekolah Lisa, Jakarta Intercultural School (JIS). yang dulu juga adalah sekolah Jaehyun dan teman² nya yang lain.
"udah sampe" tegur Jaehyun pada Lisa yang masih fokus dengan handphone nya.
"oh iya" ucap Lisa lalu menyusul Jaehyun turun dari mobil.
Jaehyun mengantar Lisa sampai depan kelas nya. di saat itu, Lisa menjadi perhatian ciwi² dengan tatapan sinis nya. ada yang menatap mereka berdua lucu, ada juga yang menatap mereka berdua iri.
Tapi Lisa dan Jaehyun hanya mengabaikan mereka, dan tidak mau mengurusi nya.
Sesampai nya di depan kelas Lisa.
"udah, sana masuk. nanti biar gue jemput lagi, lo telpon aja lo balik jam berapa" ucap Jaehyun lalu menepuk² pucuk kepala Lisa.
"iya, nanti kayanya gue pulang jam setengah tiga deh, tapi gatau juga. nanti gue telpon aja deh" ucap Lisa lalu melambaikan tangannya menatap Jaehyun yang sudah melangkah kan kakinya.
"yaudah, gue balik dulu" ucap Jaehyun melambaikan tangannya juga.
Saat Jaehyun menjauh dari kelas Lisa, banyak cewe² yang berteriak histeris melihat Jaehyun yang dengan style keren nya jalan di depan mereka. ganteng banget kalo kata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am in danger
RandomSeorang perempuan yang bernama Jeong Lalisa Alexandra. yang merupakan adik kandung dari Jeong Jaehyun Alexander sekaligus anak dari CEO terkaya. yok kepoin cerita nya.