Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat. Lima saudari yang harus bertahan hidup tanpa adanya orangtua disampingnya. Mengurus perusahaan yang seharusnya belum mereka lakukan. Memang sulit, tapi mereka melakukannya dengan sangat baik. Menguatkan, melindungi, menjaga, menasehati sama lain itu lah mereka.
Arsen Javiar Kalingga dan Fasha Laura Kalingga adalah orangtua mereka. Orangtua mereka tiada karena kecelakaan pesawat. Waktu itu orangtua mereka melakukan perjalanan bisnis ke Amerika. Namun, ada yang janggal atas kecelakaan pesawat tersebut.
Bagaimana tidak? Karena pada saat itu cuacanya bagus dan tiba-tiba pesawat terjatuh. Jika masalah mesin tidak mungkin, karena sebelum digunakan pesawat tersebut sudah diteliti dengan baik. Tetapi, pihak berwajib yang menangani kasus tersebut langsung menutup rapat kasus itu. Dan menyatakan bahwa kasus tersebut murni kecelakaan.
_______
MINJI JAZORA KALINGGA
Minji, putri sulung keluarga Kalingga. Jika dirumah kadang dipanggil dengan nama Zora. Yang mempunyai sifat moodswing. Bisa jadi ramah, tegas, galak dan dingin sekalipun. Sekarang ia duduk di bangku kelas 12, berumur 18 tahun. Bersekolah di SKY HIGH SCHOOL.
HANI JAZIRA KALINGGA
Hani adalah kembaran Minji, ia putri kedua keluarga Kalingga. Sifatnya, tegas dan sedikit dingin. Tapi, jika dengan saudarinya sifatnya hangat dan penyayang.
DANIELLE VRISKA KALINGGA
Danielle putri ketiga keluarga Kalingga. Sifatnya penuh kasih sayang, tapi jika ia marah sangat menyeramkan. Ia setahun lebih muda dari Minji dan Hani. Ia berusia 17 tahun dan duduk di bangku kelas 11.
HAERIN SENJA KALINGGA
Haerin putri keempat keluarga Kalingga. Mata indah yang mirip kucing dan si anak jenius kedua setelah Minji. Sifatnya, lugu dan tak suka keramaian. Haerin memiliki sesuatu yang berbeda diantara saudari-saudarinya. Karna dia anak jenius, maka ia seangkatan dengan Danielle. Ia berusia 16 tahun.
HYEIN RAISA KALINGGA
Hyein, putri bungsu keluarga Kalingga. Mempunyai sifat, bar-bar, jahil, manja, dan terkadang ia menjadi cengeng. Ia duduk di bangku kelas 10, berusia 15 tahun.
_______
Annyeong yeorobun👋
Gimana dengan prolog dan perkenalannya?
Semoga suka yaa, I hope so.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTHA NISCALA || NewJeans (END)
Teen FictionAstha Niscala Astha yang dalam bahasa sansekerta berarti menggambarkan kehidupan yang tiada putus, dan penuh lika-liku. Sedangkan, Niscala mempunyai arti kokoh dalam bahasa Sansekerta dan kemenangan manusia dalam bahasa Yunani. Arti 2 kata tersebut...